Lifestyle

Irwansyah Mecs dan Leny Rafael Bride Hadirkan Busana Musim Panas

Memasuki trend musim panas tahun 2019 ini, kedua desainer muda Indonesia, Irwansyah Mecs dan juga Leny Rafael sudah menyiapkan sesuatu yang baru yang belum pernah mereka buat sebelumnya sebagai penggiat dunia fashion tanah air. Setelah sukses dengan produk mereka masing masing, kini pemilik brand pakaian pria Irwansyah Mecs dan kebaya pengantin Leny Rafael Bride akan mengeluarkan second line mereka yang berkonsep daily ready to wear. Memulai kariernya sebagai pebisnis fashion di bidang etnik muslim, Irwansyah yang juga pemilik butik The Shahdan, membuat second linenya dengan brand MECS yang merupakan singkatan dari mixed, etnic, casual, sporty.

Untuk second brandnya kali ini, Irwan memang berencana untuk meraih pangsa pasar generasi millennial dengan produk yang harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan produk sebelumnya. Dengan tema Tropical Colourful yang disesuaikan dengan iklim Indonesia yang hangat, sehingga pemilihan bahan dan warnanya pada brand ini pun juga disesuaikan, lebih ringan dengan bahan sutera polyester, nyaman digunaka dan warna warna tropical yang cerah. "Untuk konsep motifnya aku memilih printing industrialis minimalis dengan garis design geometris dan asimetris, yang disesuaikan dengan selera pria muda masa kini," kata Irwansyah, Sabtu (23/2/2019).

Desainer yang juga ketua Pelangi Wastra Indonesia, Leny Rafael, membuat sesuatu yang baru melalui secondline ready to wear yang diberi nama AI.DENTITY. Dengan tagline Identify your self with Ai.Dentity , Leny mengajak para pecinta fashion untuk bisa menemukan gaya berpakaian yang sesuai dengan kepribadiannya lewat koleksi yang ditampilkan mulai dari girly, casual, elegan, juga hijab look. "Dengan sentuhan motif yang cheerful dan warna warni yang fun, koleksi Ai.Dentity kali ini mengajak para pemakai produk ini untuk bisa menikmati nuansa summer yang ceria dan menyenangkan," kata Leny.

Leny berharap koleksinya bisa menjangkau dan memenuhi kebutuhan fashion para wanita Indonesia dengan bentuk tubuh apa saja untuk bisa tampil fashionable, mulai dari extra small sampai extra plus size. Dengan mengajak artis Sinyorita pada pagelaran shownya kali ini, Leny ingin menggambarkan kalau para wanita plus size juga bisa berkreasi dengan fashion, terlihat cantik juga penuh percaya diri.

Ramalan Zodiak Rabu 20 Februari 2019: Gemini Peluang Bertemu Belahan Jiwa, Scorpio Emosional

Previous article

DxoMark Nobatkan Kamera Galaxy S10+ Jadi yang Terbaik

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *