Seleb

Ini Tanggapan Raffi Ahmad Nagita Slavina Blak-blakan Ngaku Tak Kenal Ayu Ting Ting

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengaku dengan gamblang tidak mengenal Ayu Ting Ting. Bukan hanya sekali, Nagita Slavina berkali kali menyebut tak kenal dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Pernyataan tersebut diungkap Gigi pada kanal YouTube Rumah Seleb MNCTV pada 8 Juni 2020.

Raffi Ahmad, Gigi, dan Sule sebagai host dan Boy William sebagai bintang tamu. Raffi memberikan sebuah pertanyaan dengan jawaban fakta atau hoaks untuk Boy William. Pertanyaan tersebut terkait kedekatan Boy dengan beberapa artis tanah air, termasuk Ayu Ting Ting.

"Fakta atau hoaks, Boy William pernah dekat dengan 4 selebriti papan atas Indonesia sekaligus ada Cinta Laura, Sheryl Sheinafia, Shella Dara, dan Ayu Ting Ting. Itu fakta atau hoaks," tanya Raffi Ahmad. Mendengar ada nama Ayu Ting Ting disebut di depan Gigi, Boy justru sungkan. Pasalnya, Ayu Ting Ting adalah nama nama yang kerap disebut dekat dengan Raffi Ahmad sejak dulu.

"Kenapa yang terakhir disebut? Kan nggak enak," sahut Boy. Gigi langsung mengangkat tangan dan mengakui tak kenal dengan nama yang disebutkan (Ayu Ting Ting). "Gue nggak tahu. Aku sih nggak kenal," ujar Gigi berlaga polos.

Boy William kemudian melanjutkan menjawab, jika semua wanita yang disebut bukan pacar melainkan hanya teman dekat. Boy mengaku jika hanya memiliki satu pacar yang sudah dia jalani sejak 3 tahun lalu. "Pacar mah satu. Elu kalo keluargamu digosipin kamu peduli atau bodo amat?" tanya Boy pada Gigi.

Gigi langsung menjawab jika tak pernah peduli gosip. Pertanyaan kedua, nama Ayu Ting Ting kembali disebut. "Fakta atau hoaks! Ayu Ting Ting adalah mantan terindah Boy William. Ini buat siapa?" sindir Sule.

"Buat siapa sih?" tanya Gigi menambahkan. "Bener buat Boy? Nggak salah tulis?" tanya Boy memastikan. "Boy Ahmad," sindir Sule kembali.

Gigi kembali mengaku tak mengerti obrolan para lelaki ini. "Eh aku nggak ngerti lo yang kek gini gini," sahut Gigi. "Kalo gue mah hoaks ya mungkin salah nama lo itu," jawab Boy.

Boy juga mengaku tak pernah pacaran dengan Ayu Ting Ting. "Nggak pernah (pacaran), temen doang kan syuting yang lalu," ujar Boy pada Raffi. "Iya, yang di PH kita," jawab Raffi pada Gigi.

Gigi kembali akui tak kenal dengan Ayu Ting Ting. "Ih aku soalnya nggak kenal mohon maaf," sahut Gigi sembari mengangkat kedua tangannya. Boy dan Raffi menertawakan jawaban Gigi.

Kemudian Gigi memberikan lima gambar artis Indonesia pada Boy untuk dipilih menjadi partner kerja. "Boy William ditantang untuk mengurutkan ini ada lima gambar deretan artis ini, nomor satu sampai lima yang paling diajak kerja sama," jelas Gigi. Boy memilih Pevita Pearce di urutan pertama, kedua Natasha Wilona, dan ketiga Ayu Ting Ting.

Boy mengaku sudah lama tidak bertemu. "Udah lama nggak ketemu, kalo kamu kapan terakhir ketemu?" tanya Boy pada Raffi. "Kan di Dimsum Martabak syuting juga," sahut Raffi Ahmad sambil menahan tawa.

"Gigi terakhir ketemu kapan?" tanya Boy pada Nagita. "Gak kenal, nggak keliatan mukanya," sahut Gigi. Mendengar jawaban istrinya kembali tak mengenali Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad langsung memberi tanggapan.

"Gak mungkin, suka gimmick ngomongnya begitu," sahut Raffi Ahmad. Simak video selengkapnya !

Pelatih Pep Guardiola di Meksiko Gantikan Mikel Arteta di Man City

Previous article

Jawaban SD Kelas 4-6 TVRI Mengapa Itu Penting Apa yang Hendrik Pelajari dari Belajar Hidup

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *