Seleb

Ini Pernyataan SM Entertainment yang Ungkap Sosok Sang Calon Pengantin Chen EXO Akan Menikah

Chen EXO mengumumkan akan segera menikah. SM Entertainment pun buka suara benarkan pernikahan Chen EXO. Ini sosok dari wanita calon istri dari Chen EXO!

Chen EXO umumkan akan menikah, kabar tersebut dibenarkan oleh SM Entertainment dan ungkap sosok sang wanita yang akan jadi pengantin. Kpopers dikejutkan dengan pemberitaan dari salah satu member boyband Kpop terkenal, EXO yaitu Chen. Chen EXO tiba tiba mengumumkan pernikahannya dengan kekasih.

Hal tersebut diketahui dari postingan surat yang ditulis Chen EXO di salah satu media sosialnya. Tentu saja para fans EXO atau yang disebut EXO L pun terkejut dengan pengumuman yang mendadak tersebut. Chen EXO menulis surat yang panjang untuk para fans.

Pria 27 tahun ini mengungkapkan sebenarnya sangat gugup untuk memberitahu para fans. Pemilik nama asli Kim Jong Dae ini mengatakan dirinya kini memiliki pacar dan ingin ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Agensi Chen EXO, SM Entertainment mengkonfirmasi hal tersebut.

SM Entertainment mengungkapkan jika sang kekasih bukan berasal dari kalangan selebriti. Dalam surat itu, dia mengungkapkan sang kekasih adalah seseorang yang dia inginkan bersamanya selama sisa hidupnya. Halo, ini Chen. Saya ingin mengatakan sesuatu kepada penggemar saya, jadi saya menulis surat ini. Saya tidak tahu bagaimana memulainya, jadi saya sangat gugup. Saya ingin menjadi yang pertama memberi tahu penggemar saya siapa yang sangat saya cintai, jadi saya meninggalkan posting ini bahkan dengan kalimat yang seadanya ," tulis Chen.

Saya punya pacar yang saya ingin bersamanya selama sisa hidup saya ," lanjutnya. SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi Chen telah memberikan konfirmasi mengenai itu. "Chen bertemu seseorang yang berharga dan akan menikah. Calon pengantinnya adalah dari non selebriti dan pernikahan hanya akan dihadiri oleh anggota keluarga," kata perwakilan SM seperti dilansir dari OSEN.

SM melanjutkan, atas permintaan keluarga, semua yang terkait dengan acara pernikahan akan digelar secara pribadi. Agensi itu juga menyampaikan bahwa setelah menikah, pemilik nama asli Kim Jong Dae itu masih akan tetap bekerja keras sebagai. "Saya meminta kaliam semua untuk memberi doa dan ucapan selamat," kata pihak SM.

Chen EXO umumkan akan menikah. Pengumuman yang mendadak tersebut membuat para penggemar kaget. Chen EXO menulis surat dan katakan ingin bahagia selamanya.

Member EXO, Chen mendadak umumkan pernikahan dengan pacar yang bukan dari kalangan selebriti, tulis surat ungkap ingin bersama selamanya. Chen EXO umumkan akan segera menikah! Para fans EXO atau yang disebut EXO L pun terkejut dengan pengumuman yang tiba tiba ini.

Tak ada angin tak ada hujan, Chen EXO tiba tiba memposting surat di salah satu akun media sosialnya. Dirinya menulis surat yang panjang untuk para fans. Di surat tersebut, Chen mengungkapkan sebenarnya dirinya gugup untuk memberitahu para fans.

Namun, dirinya merasa perlu untuk memberi tahu para fans karena para fans telah memberikan cinta untuknya. Vokal utama dari EXO ini jujur mengatakan dirinya kini memiliki pacar dan ingin ke jenjang yang lebih serius. Pacar dari Chen tersebut bukan berasal dari kalangan selebriti.

Simak surat dari Chen berikut! "Halo ini Chen, Aku menulis ini karena aku perlu untuk memberitahukan sesuatu kepada kalian.

Walaupun aku sangat gugup dan gelisah bagaimana mengungkapkannya, aku ingin memberitahu para fans terlebih dahulu. Karena kalian telah memberiku banyak cinta, maka aku menulis ini meski tulisanku tak sempurna. Aku memiliki kekasih dimana aku ingin hidup selamanya dengen kekasihku itu.

Banyak kekhawatiran ketika mengumumkan hal ini, namun karena aku ingin memberitahukan berita penting ini dengan cepat kepada para member, agensi, dan terlebih lagi kepada para fans yang bangga padaku, aku ingin kalian tidak kaget. Aku sudah membicarakan dengan agensi dan juga para member. Situasi menjadi sulit hingga aku tak bisa melakukan berbagai hal yang sudah dijadwalkan dengan para member dan agensi.

Namun, aku menemukan kekuatan melalui banyak berkat. Aku tak bisa berfikir lagi dan memilih dengan berani untuk mengumumkan hal tersebut. Aku sangat berterimakasih dengan para member yang memberiku ucapan selamat.

Serta terimakasih untuk para fans yang selalu memberiku banyak cinta/ Aku tidak akan pernah lupa untuk selalu berterimakasih, dan aku akan selalu tidak berubah berada di posisiku dan memberikan kembali cinta yang telah kalian berikan. Terima kasih.'

Ini Fakta Manfaat Stem Cell di Dunia Medis Klinik Sel Punca Ilegal di Kemang Disegel

Previous article

Libra Akui Kesalahan Ramalan Cinta Zodiak Hari Ini Leo Stres Selasa 14 Januari 2020

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *