Seleb

Ini Pernyataan Resmi dari Agensi Cha In Ha Ditemukan Meninggal Menika Dunia

Aktor asal Korea Selatan, Cha In Ha ditemukan meninggal dunia pada Selasa (3/12/2019). Dikutip dari soompi.com, pihak kepolisian tengah melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab kematian sang aktor. Sementara itu, Fantagio selaku agensi dari Cha In Ha telah memberikan pernyataan resminya berkaitan dengan kabar kematian anggota SURPRISE U tersebut.

"Halo, Ini Fantagio. Kami merasa hancur untuk menyampaikan kabar yang memilukan dan menyedihkan ini.

Pada 3 Desember 2019, aktor Cha In Ha telah meninggalkan kita. Kami sangat terpukul untuk menyampaikan kabar ini kepada semua orang yang telah memberikan banyak cinta dan dukungan kepada Cha In Ha hingga saat ini. Kami merasa sangat sedih atas berita yang masih sulit untuk dipercaya ini."

Pihak agensi juga meminta agar tidak menyebarkan rumor atau desas desus mengenai kabar kematian Cha In Ha. "Kami juga meminta agar tidak menyebarkan desas desus maupun laporan spekulatif untuk menghormati pihak keluarga yang tengah berduka atas kabar duka yang begitu tiba tiba ini, serta agar dapat mengantarkannya pergi dengan tenang. Sebagaimana permintaan dari pihak keluarga, pemakaman akan digelar secara tertutup.

Kami menyampaikan duka yang mendalam atas kepergiannya," Dikutip dari laman resmi Fantagio, Cha In Ha lahir pada 15 Juli 1992. Ia melakukan debut pada tahun 2017 melalui sebuah film pendek berjudul 'You, Deep Inside of Me.'

Berikut adalah daftar drama yang sempat dibintangi Cha In Ha. Temperature of Love (SBS, 2017) Wok of Love (SBS, 2018)

Are You Human, Too? (KBS2, 2018) Clean with Passion for Now (JTBC, 2018) The Banker (MBC, 2019)

Love with Flaws (MBC, 2019) Sebelum ditemukan meninggal dunia pada Selasa (3/12/2019), drama terbaru Cha In Ha baru saja resmi dirilis. Drama berjudul 'Love with Flaws' tayang perdana pada 27 November 2019.

Dikutip dari asianwiki.com, drama tersebut akan memiliki 32 episode dan diperkirakan selesai tayang apada 16 Januari 2020 mendatang. Sementara itu waktu penayangannya adalah setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 KST. Drama tersebut memiliki durasi 35 menit tiap episode dan akan ditayangkan dua episode per hari.

'Love with Flaws' menceritakan mengenai Lee Kang Woo yang merupakan seorang pria dengan wajah rupawan yang senang menjadi pusat perhatian. Di masa lalu ia sempat dicampakkan karena dianggap jelek. Sejak saat itulah Lee Kang Woo menjadi terobsesi atas penampilannya.

Sementara itu, ada seorang guru olahraga yang memiliki semangat tinggi bernama Joo Seo Yeon. Joo Seo Yeon tidak menyukai pria tampan lantaran mengalami banyak masalah karena memiliki tiga saudara laki laki yang tampan. Maka dari itu, tipe laki laki ideal baginya adalah seseorang yang normal atau biasa.

Secara tidak sengaja kedua tokoh tersebut bertemu. Pertemuan mereka diwarnai dengan banyak perdebatan hingga akhirnya muncul benih benih asmara di antara keduanya. Pada drama yang ditayangkan di saluran MBC tersebut, Cha In Ha memainkan peran sebagai Joo Won Suk.

Selain Cha In Ha ada sejumlah nama aktor maupun aktris yang turut mengambil peran dalam drama tersebut. Berikut adalah daftar nama pemain drama 'Love with Flaws'

Inilah 4 Alasan Bambang Soesatyo Mundur dari Pencalonan Ketua Umum Partai Golkar

Previous article

4 Aksi Keributan saat Penerbangan Ini Perlihatkan Perbedaan Penumpang Asia & Eropa di Pesawat

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *