Travel

Ini Kode Rahasia Antar Pramugari Saat Ada Penumpang yang Disukai di Pesawat

Saat menyukai penumpang di pesawat, pramugari memiliki kode rahasia yang disampaikan pada pramugari lain. Dalam sebuah wawancara pada 2018 dengan New York Post, pramugari veteran Emily Witkop mengungkapkan, istilah ' hot coffee' berarti ada seorang penumpang yang menarik. "Saya ingat selama beberapa tahun ada kode ' coffee hot ' di antara pramugari," ujar Emily Witkop.

Biasanya pramugari tersebut akan berkata, 'Saya hot coffee di 3B!' yang berarti ada penumpang yang sangat menarik di nomor kursi tersebut. Setelah itu, beberapa pramugari memeriksa nomor kursi yang disebutkan. Tidak sampai di sana, ada juga cara lain untuk mendeteksi apakah pramugari memperhatikanmu dengan isyarat isyarat tertentu.

Setelah pesawat mendarat, biasanya para kru sering berkumpul di dekat pintu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penumpang. Menurut seorang anggota kru yang mengungkapkan rahasia penerbangan ini di cabincrew.com, ada cara seorang pramugari mengatakan selamat tinggal kepada penumpang yang disukainya. Hal ini menjadi bagian dari permainan yang sering mereka mainkan satu sama lain saat mereka mengidentifikasi penumpang mana yang menurut mereka menarik.

"Ada permainan yang menggunakan kata kata yang biasa pramugari mainkan saat penumpang turun," tulis pramugari itu di situs web. Ketika kamu berdiri di sana akan 'Buh bye, terima kasih, hati hati' untuk penumpang biasa. Dan ketika pramugari tersebut melihat seseorang penumpang yang disukai, mereka sering mengatakan 'cheerio .'

Menpora Ingin Universitas Negeri Surabaya Jadi Pusat Sport Science Nasional

Previous article

Ini ketentuan Pembuatan SIM B1 & B2 yang Jarang Diketahui Tak Seperti Lainnya

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *