Travel

Ini 5 Tren Wisata Generasi Milenial di Tahun 2019 Lebih senang Bagikan Foto di Medsos

Aturan yang wajib diketahui oleh para wisatawan yang tengah menginap di hotel, tentang hal apa saja yang ditaati. Saat menginap di hotel ada baiknya tamu untuk selalu berlaku sopan dan punya kesan yang baik kepada para pelayan. Karena sifat yang sopan mungkin akan mengganggu tamu lain atau menghambat kerja staf hotel.

Termasuk ada aturan ternyata sandal hotel tidak diperuntukkan dikenakan saat keluar kamar. Ada beberapa alasan yang tidak menyarankan jika sandal hotel dikenakan di luar. Mengutip dari Kompas.com, banyak orang Indonesia yang menginap di hotel, menggunakan sandal hotel saat beraktivitas di luar kamar.

Selain tidak enak dipandang, menggunakan sandal hotel keluar kamar adalah hal yang kurang sopan di luar negeri. Biasanya sandal hotel di rancang dengan bahan yang tipis dan lembut. Sandal hotel dikhususkan untuk lantai karpet atau untuk menghalangi dinginnya ubin di kamar hotel tamu.

Bukan malah untuk beraktivitas di luar ruangan kamar. Ada baiknya, saat beraktivitas di luar ruang kamar menggunakan alas kaki atau sepatu milik pribadi saja. Selain tidak boleh mengenakan sandal hotel di luar ruangan, ada hal hal lain yang ternyata tidak boleh dilakukan di hotel.

Selain menjaga kesopanan dan tutur kata dengan staf, saat menginap di hotel tamu juga harus tahu barang mana yang boeh dibawa pulang dan tidak. Barang barang yang ternyata boleh dibawa pulang oleh tamu mulai dari alat benda benda kecil. Ada sandal, sampo, sabun, dan sikat gigi.

Jangan mencoba membawa benda yang tidak boleh dibawa pulang, seperti alat elektronik yang ada di kamar. Karena kamu bisa dianggap mencuri dan bisa dikenai sanksi oleh pihak hotel. Sebelum check out, ada baiknya tetap menjaga kondisi kamar selalu rapi dan bersih.

Mulai dari membuang sampah di tempatnya, tidak menaruh barang sembarangan, hingga tidak merusak fasilitas hotel. Hal tersebut tentunya akan mempermudah kerja staf hotel yang mengejar waktu untuk membersihkan puluhan kamar hotel lainnya.

Remon Melapor menuju Polsek Tanah Abang Motornya Dirampas Debt Collector

Previous article

Iran Mengaku Telah Menangkap Pengunggah Video Pesawat Ukraina Ditembak Rudal Benarkah

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *