Otomotif

Inden Hingga 2 Bulan, Pemesanan Avanza Tembus 17.000 Unit

PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan informasi terkait jumlah pemesanan Avanza facelift. Sejak diluncurkan pada pekan kedua Januari 2019 hingga sekarang sudah mencapai 17.000 an unit. Konsumen yang melakukan pemesanan harus menunggu hingga 1,5 bulan hingga 2 bulan untuk mendapatkan unit.

Namun waktu itu masih dianggap wajar, karena kapasitas produksi pun belum bisa berjalan penuh. "Mudah mudahan Maret 2019 ini produksinya bisa lebih tinggi lagi, sehingga indennya bisa lebih cepat lagi," ujar Anton Jimmy, Direktur Pemasaran PT TAM di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2019). Anton menjelaskan, dengan jumlah pemesanan sebanyak itu dinilai cukup baik untuk model baru dalam kurun waktu 1,5 bulan. Belum lagi jumlah hari sepanjang Februari 2019 juga lebih sedikit dibanding bulan lainnya.

"Total wholesales nya 5.700 unit, dengan hari kerja sedikit cukup bagus. Jika harinya lebih banyak lagi bisa mencapai 7.000 unit," kata Anton. TAM sendiri berharap pada Maret 2019 ini total penjualan bisa lebih baik dibanding bulan sebelumnya. "Kami juga ingin indennya tidak terlalu lama. Tetapi animo masyarakat terhadap Avanza baru ini sangat baik sekali," ucap dia.

Bayi Alfatih DeritaJeune Syndrom, Penyakit Langka yang Harus Dirawat Khusus untuk Sambung Nafasnya

Previous article

Ternyata Begini Kecanggihan Smartphone Vivo V15

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *