Otomotif

Honda Supra X 125 FI Kini Punya Desain Stripe Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan desain stripe baru untuk motor bebek Honda Supra X 125 FI berupagrafischequrered flagyangtajam dan minimalis. Honda Supra X 125 FI dengan striping baru ini tetap menyandang mesin bensun 125 cc 4 tak SOCH dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM FI), lampuLED, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar yang hadir dengan modern. Bebek ini juga sudah dibekali kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener), gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook) serta socket pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik sepertihandphoneyang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh.

Honda Supra X 125 FI striping baru ini untuk tipe CW dipasarkan dengan harga Rp 18.100.000 OTR DKI Jakarta dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red.Sementara,tipe SW yang hadir dengan warna Energitic Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 17.050.000.

Berlimpah Fitur Keselamatan Dan Keamanan, Almaz Lebih Kompetitif Di Segmen SUV 5 Seaters

Previous article

Tri Siap berkonsolidasi Sebagai Pihak Pembeli

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *