Sport

Hasil Vietnam Open 2019: Anggi/Pia Kalah, All Indonesian Final Ganda Putri Tak Terwujud

Harus mengubur mimpi lolos ke final 2019 setelah terhenti pada babak semifinal. Asa Indonesia untuk mengirimkan dua wakil pada partai final ganda putri 2019 harus pupus menyusul kekalahan yang dialami / . Dipaksa menelan pil pahit ketika menghadapi wakil China, Jia Huang/Shu Xian Zhang, pada babak semifinal 2019.

Dalam pertandingan semifinal 2019 yang berlangsung di Nguyen Du Cultural Sport, Ho Chi Min, Sabtu (14/9/2019), Anggia/Pia tampak kesulitan meladeni permainan Jia/Shu. Terus berada dalam posisi unggul pada paruh interval pertama, Anggia/Pia tak kunjung dapat menciptakan margin skor besar untuk mengamankan posisi. Anggia/Pia bahkan berbalik tertinggal setelah Jia/Shu menyamakan skor menjadi 6 6. Sejak itu, Anggia/Pia seolah mati kutu di bawah dominasi lawannya.

Sejak unggul 8 7, jumlah poin yang dikumpulkan Jia/Shu semakin tak terkejar. Mereka mengumpulkan 12 poin tambahan sementara Anggia/Shitta kebagian lima angka. Gim pertama pun menjadi milik Jia/Shu. Mereka mengungguli Anggia/Shitta yang lebih berpengalaman dengan skor 21 12. Pada gim kedua, Anggia/Pia kembali kecolongan setelah kehilangan empat angka pertama. Pengembalian yang tanggung membuat pertahanan mereka menjadi rentan.

Jia/Shu pun dengan leluasa memberikan serangan mematikan ke daerah permainan Anggia/Pia. Dengan mudah mereka memimpin perolehan skor hingga unggul 11 6 pada jeda interval. Perlawanan lebih keras kemudian ditunjukkan Anggia/Pia. Hasilnya, mereka secara perlahan mampu memangkas margin poin dari pasangan Negeri Tiraii Bambu tersebut. Usaha Anggia/Pia tidak sia sia. Sebuah penempatan kok yang sulit menandai perubahan kedudukan menjadi sama kuat 16 16. Anggia/Pia bahkan berbalik memimpin 17 16.

Kendati sempat mendapat perlawanan balik, Anggia/Pia berhasil menjaga asa mereka untuk memenangkan pertandingan. Mereka merebut game point dengan keunggulan dua angka (20 18). Persaingan menjadi semakin ketat saat Jia/Shu kembali memberikan tekanan. Dengan cekatan ganda putri muda China itu membalas sapuan sapuan yang mengarah ke lapangan mereka. Tiga poin beruntun didapat Jia/Shu untuk membalikkan keadaan. Setelah memimpin 21 20 saat setting point , mereka mengunci kemenangan dengan keunggulan 23 21 pada gim kedua.

Anggia/Shitta pun gagal mengikuti jejak kompatriotnya, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, yang sukses mengunci satu tempat di babak final Vietnam Open 2019.

Video Honda PCX 150 Disiksa di Jalur Tanah dan Berdebu, Pemilik Tampak Santai

Previous article

E Print Ajarkan Pelajar SMA Sederajat Dan Mahasiswa Belajar Bisnis

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *