Otomotif

Harga Rp 200 Jutaan, Dua Motor Balap Husqvarna Dirilis di IIMS 2019

PT Premium Motorindo Abadi selaku ATPM dari brand Husqvarna meluncurkan dua model motor yakni Streetbike model Vitpilen 701 dan FC 450 Rockstar Edition 2019 dalam pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019). Fitri Rahmadani, Public Relation PT PMA mengatakan, dalam IIMS mengatakan, unit Vitipilen 701 dirilis karena memiliki banyak peminat di tanah air. Selain itu, hadir pula model penggaruk tanah Husqvarna yaitu FC 450. "Motor Husqvarna FC 450 Rockstar Edition 2019 merupakan motor yang digunakan oleh para pembalap tim Rockstar Energy Husqvarna dalam kejuaraan AMA Supercross 2018 dan diproduksi terbatas khusus bagi penggemar Husqvarna," kata Fitri.

Berbeda dengan versi standarnya, secara tampilan, motor edisi khusus ini dibekali berbagai parts balap mulai dari tripple clamp CNC, knalpot FMF titanium dan warna body yang begitu mencolok khas motor balap. Sementara Husqvarna Vitpilen 701 motor bergaya retro caferacer. Vitpilen 701 hadir dengan slogan “a power urban icon” dengan mesin 692,7 cc satu silinder dengan pendingin cairan. Kemudian 75dk dan torsi 72Nm pada 6750 rpm, injeksi bahan bakar elektronik dioperasikan oleh ride by wire system sehingga menghasilkan daya yang instan, tajam, dan halus.

Teknologi terbaru quick shift memudahkan perpindahan transmisi. Proses produksi yang inovatif dengan bahan baku berkualitas tinggi menguatkan kesan premium pada streetbike vitpilen 701 ini. Untuk rem dilengkapi dengan Kaliper rem cakram hidrolik Brembo, dikombinasikan dengan cakram berventilasi yang memiliki diameter 320mm pada bagian depan dan 240mm pada bagian belakang. "VITPILEN 701 juga dilengkapi dengan state of the art Bosch ABS system yang canggih, untuk memastikan tingkat keamanan dalam berbagai kondisi pengereman," kata dia

Untuk harga, Husqvarna Vitpile 701 akan dilepas di Rp. 240 juta off the road. Sedangkan FC 450 Rockstar Edition dibanderol seharga Rp 200 jutaan.

Fatima Mengaktifkan Bom Bunuh Diri Saat Rumahnya Diserbu Polisi, Menewaskan Janin Serta 3 Putranya

Previous article

Sinopsis Film Mission Impossible 3, Tayang Malam ini Jumat 26 April 2019 Pukul 21.00 di TransTV

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *