Sport

Hadirkan Tiga Model MP-20 Irons Terbaru yang Merupakan Iterasi dari DNA Mizuno irons

Mizuno memperkenalkan tiga model terbaru dari MP 20 yang dipadukan dengan lapisan copper untuk menghadirkan sensasi ‘layers of feel’. Rangkaian produk yang diperkenalkan adalah MP 20 MB, MP 20 MMC dan MP 20 HMB. Setiap model memiliki keunikan daya tarik masing masing, didesain untuk digunakan sendiri atau dipadukan dengan combo set lainnya.

Model ini menghadirkan lapisan copper lembut yang berada di atas protective nickle chrome dengan feedback dan feel legendaris Mizuno. Ketiga model MP 20 irons terbaru ini merupakan iterasi dari DNA Mizuno irons yang membentuk permainan golf modern, meluncurkan musclebacks terbaik untuk turnamen dan juga pertandingan golf. “Jika dilihat di bawah mikroskop, dapat terlihat kesempurnaan aliran partikel grain dalam besi, mulai dari area hosel hingga toe dan akan memadat di area pemukul," kata Chris Voshall, Golf Club Engineer Mizuno dalam keterangannya, Selasa (8/1/2020).

Dikatakannya, desainer lain bisa meniru apa yang terlihat di luar, namun tidak dengan apa yang kami ciptakan di dalam. Mizuno dikenal sebagai perusahaan manufaktur perangkat olahraga Jepang yang dikenal sebagai pionir dalam teknologi forged irons, keindahan produknya dan terdepan memproduksi golf clubs.

Esports Jadi Industri Bisa Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif Indonesia

Previous article

Ini Tata Cara Salat Gerhana Bulan atau Salat Khusuf Gerhana Bulan Penumbra Terjadi 11 Januari

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *