Seleb

Gugatan Sejak Maret Dianggap Kurang Perhatian FAKTA Zumi Zola Digugat Cerai Sherrin Tharia

Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola digugat cerai sang istri, Sherrin Tharia. Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan gugatan cerai yang dilayangkan Sherrin Tharia terhadap Zumi Zola. "Zumi Zola digugat cerai istrinya, Sherrin Tharia," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Cece Rukmana Ibrahim.

Mengutip dari , Cece mengatakan, Sherrin Tharia telah mendaftarkan gugatan cerainya kepada Zumi Zola sejak 26 Maret 2020. "Penggugat cerai adalah Sherrin Tharia binti H Zulkifli Nurdin," terang Cece. Gugatan cerai Sherrin Tharia tercatat di nomor perkara 124/Pdt.G/2020/PA_JS.

Sidang perdana gugatan cerai tersebut sudah digelar pada 17 Juni 2020. "Sidang pertama kemarin agendanya adalah pemeriksaan berkas, penggugat (Sherrin Tharia) dan tergugat (Zumi Zola) diwakilkan kuasa hukumnya," ungkap Cece. Namun, gugatan cerai tersebut baru bisa digelar setelah masa new normal.

Menurut Cece, Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai terhadap Zumi Zola karena alasan perselisihan dan terjadinya pertengkaran yang tidak berhenti. Sehingga, hal itu menyebabkan tidak adanya perhatian dari Zumi Zola ke keluarga. "Alasan gugatan karena terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara penggugat dan tergugat," ujar Cece, seperti dikutip dari .

"Alasan cerai kedua karena penggugat (Sherrin Tharia) kurang mendapat perhatian dari tergugat (Zumi Zola)," lanjutnya. Hal itu disampaikan oleh Kuasa Hukum Zumi Zola dalam kasus gratifikasi, Handika Honggowongso. "Sejauh yang kami tahu waktu kami tanyakan gimana keluarga, disampaikan keluarga baik baik saja, sehat semuanya."

"Terus Ibu Sherrin selaku istri rajin menjenguk Mas Zumi di Sukamiskin setiap minggu," terang Handika. Handika menyebut, pertemuan antara Zumi Zola dan Sherrin Tharia terjadi sebelum PSBB. Bahkan, saat berkunjung, Sherrin Tharia kerap kali membawakan makanan serta kebutuhan Zumi Zola di penjara.

"Iya ketemunya sebelum ada pembatasan PSBB itu, rajin jenguk. Bawa makanan, kebutuhan kebutuhan selama di Sukamiskin itu selalu disediakan," kata Handika. Menurut Handika, Sherrin Tharia adalah sosok istri yang sangat setia dan perhatian kepada Zumi Zola. "Setahu kami Ibu Sherrin itu istri yang sangat setia, istri yang selalu memberikan perhatian dan support ketika Mas Zumi dalam keadaan terpuruk ya. Selalu ada, memberi support dan perhatian secara penuh," terangnya.

Diketahui, saat ini, Zumi Zola masih mendekam di penjara untuk menjalani hukuman atas kasus gratifikasi. Zumi Zola sebelumnya divonis enam tahun kurungan penjara atas kasus penerimaan gratifikasi oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada 6 Desember 2018. Zumi Zola dan Sherrin Tharia menikah pada 2012 lalu.

Dari pernikahannya dengan Sherrin Tharia, Zumi Zola memiliki dua anak bernama Zameer Zahid Abyadh Zola (6) dan Zhafran Ziyadh At Thahirah Zola (4).

Derita Pneumonia & Ada Riwayat Asma 1 Orang Meninggal Dunia 3 Polisi di Rembang Positif Corona

Previous article

Empat Klub Besar Saling Sikut Gaet Pesepakbola Cantik Ini

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *