Techno

Grab Targetkan 500 Mobil Listrik Layani Pengguna GrabCar 2020

Grab Indonesia akan menggunakan 20 Hyundai Ioniq sebagai armada Grab Car Electric. Layanan Grab Car Electric sendiri baru bisa dinikmati pengguna pada Januari 2020 mendatang. Nantinya, pengguna Grab di wilayah Jabodetabek yang akan menikmati layanan GrabCar Electric.

Selain mobil, Grab juga menyediakan sepeda motor listrik yakni Gesits dan Honda PCX Hybrid. Memakai kendaraan listrik sebagai layanan terbarunya merupakan komitmen Grab untuk mempercepat implementasi Perpres 55 mengenai Kendaraan Bermotor Listrik di Indonesia. President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menargetkan selama 2020 nanti setidaknya sudah ada 500 mobil listrik yang akan melayani para pengguna.

"Kita targetkan nanti untuk di akhir 2020 bisa mencapai 500 unit mobil," tutur Ridzki saat acara peluncuran Roadmap Ekosistem Kendaraan Listrik di Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Jakarta, Jumat (13/12/2019). Grab sendiri membuka kemungkinan kerjasama dengan pabrikan kendaraan lain menyoal penyediaan kendaraan listrik. "Tentunya itu yang kita targetkan. Tapi kita liat juga roadmap masih dengan Hyundai dan untuk penyedia mobil listrik lainnya kami sangat terbuka," imbuh Ridzki.

Belajar Cintai Diri Sendiri & Jangan Ceroboh Ulasan Lengkap! Ramalan Zodiak Pisces Tahun 2020

Previous article

Masih Banyak PR Soroti Rangkaian Merdeka Belajar Bukan Sekedar UN Komisi X DPR

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *