Superskor

Gol ke-700 Messi Gagal Bawa Blaugrana Menang Liga Spanyol Hasil Akhir Barcelona vs Atletico Madrid

Berikut adalah hasil akhir Barcelona vs Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol. Laga yang berjalan ketat dan penuh drama ini, berakhir imbang 2 2. Gol dari Barcelona dicetak oleh bunuh diri Diego Costa di menit 13 dan Lionel Messi di menit 50 melalui sepakan 12 pas.

Sedangkan gol dari Atletico Madrid dicetak oleh Saul Niguez di menit 19 dan 62 melalui titik putih. Dengan hasil ini, Barcelona makin sulit mengejar Real Madrid di puncak klasemen. Bermain dalam laga kandang, Barcelona bermain sangat dominan dan nyaris menguasi bola sepanjang pertandingan.

Kualitas umpan dari parapemain Barcelona sangat apik dengan akurasi lebih dari 80 persen sepanjang laga. Turun dengan komposisi permain terbaik, Barcelona mencoba mengincar gol cepat pada pertandingan ini. Namun, rapatnya pertahanan Atletico Madrid, membuat Barcelona kesulitan mencetak gol.

Hingga akhirnya, Diego Costa mencetak gol bunuh diri usai salah mengantisipasi umpan datar dar sisi kanan pertahanan. Skor berubah menjadi 0 1. Atletico Madrid tersentak,mereka akhirnya berani keluar menyerang melalui akselerasi Yannick Ferreira Carrascao.

Pergerakan cepat sang pemain akhirnya membuahkan hasil, bermula dari pergerakan cepat Ferreira Carrascao, Arturo Vidal kemudian salah mengantisipasi dan menjatuhkan sang pemain di kotak terlarang. Penalti yang diambil Diego Costa gagal membuahkan hasil, namun penalti harus diulang usai wasit melihat ter Stegen maju sebelum penalti dieksekusi. Penalti kemudian diambil oleh Saul Niguez yang kali ini sukses menaklukkan kiper asal Jerman tersebut.

Skor berubah menjadi 1 1. Sukses menyamakan kedudukan, Atletico Madrid lebih percaya diri dan mencoba menyerang Barcelona melalui serangan balik. Sedangkan Barcelona masih dominan dengan penguasaan bolanya di babak pertama,namun masih gagal mencetak gol.

Skor 1 1 menutup babak pertama. Di babak kedua, Barcelona terus menguasai jalannya laga dengan Lionel Messi dan Riqui Puig menjadi motor serangan. Barcelona akhirnya berhasil unggul 1 2, bermula dari pelanggaran Felipe kepada Nelson Semedo, Lionel Messi yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan mengubah skor menjadi 1 2 di menit 50.

Ini adalah catatan gol ke 700 Lionel Messi sepanjang karirnya. Sadar keunggulan satu angka masih belum aman Barcelona terus menekan pertahanan tim tamu. Namun, itu menjadi bumerang ketika serangan balik cepat Atletico Madrid memaksa Nelson Semedo menjatuhkan Yannich Carrasco di kotak penalti.

Saul yang kembali menjadi eksekutor, sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan mengubah skor menjadi 2 2 di menit 62. Barcelona terus menggempur pertahanan tim tamu di pertandingan ini, namun mereka kesulitan dengan pertahanan berlapis Atletico Madrid. Laga berjalan menarik jelang menit 90, dengan kedua tim melakukan jual beli serangan.

Namun skor 2 2 menjadi hasil pertandingan. Ter Stegen; Nelson Semedo, Pique, Lenglet, Jordi Alba; Rakitic, Busquets, Puig; Lionel Messi, Luis Suarez, Arturo Vidal Jan Oblak; Santiago Arias, Jose Gimenez, Felipe, Renan Lodi; Angel Correa, Thomas, Saul Niguez, Yannick Carrasco; Marcos Llorente, Diego Costa

Kemudahan buat Usaha Mikro Jadi Solusi Atasi Tingginya Pengangguran Akibat Covid-19 KAHMI

Previous article

Gol Grenwood hingga Brace Bruno Fernandes Cuplikan Video Kemenangan Manchester United atas Brighton

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *