Internasional

Gara-gara Hal Ini Pengantin Pria Ngamuk saat Pesta Pernikahan

Seorang pengantin pria ngamuk saat acara pesta pernikahannya sedang berlangsung. Pengantin pria itu menggebrak meja. Tak sampai situ saja, pengantin pria juga melempar gelas dan menendang sebuah hiasan yang ada di meja.

Pengantin pria tersebut marah karena sang ayah telah mempermalukan calon istri dan calon mertuanya. Sang ayah tidak suka dengan keluarga si pengantin perempuan. Menurut sang ayah, keluarga si pengantin perempuan tidak baik.

Sang ayah pun tidak memberikan restu pada anaknya untuk menikah dengan pengantin wanita. Tamu undangan yang datang kaget dan dibuat tercengang atas kejadian tersebut. Video yang memperlihatkan pengantin pria ngamuk di acara pernikahan tersebut beredar di internet.

Awalnya, banyak netizen yang menyebut aksi yang dilakukan penganting pria tidak masuk akal. Setelah video tersebar luas, si pengantin pria memberikan klarifikasi ke publik soal peristiwa tersebut. Menurut laporan dari media lokal Vietnam Trung Quoc Bao , pengantin pria mengakubertemu istrinya di universitas.

Sang pengantin pria mengakui sikap dan aksinya tersebut adalah suatu kesalahan. Namun, ia masih berpikir seharusnya sang ayah tidak mempermalukan pengantin wanita dan keluarganya.

Berikut Video Kapal China Diusir Pemerintah Indonesia Sepakat Intensifkan Patroli Soal Laut Natuna

Previous article

Ketua KPK Kembali Bersafari di Gedung Merah Putih

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *