Lifestyle

Gak Neko-neko Rumah Mewah Ari Askhara Terekspos Tetangga Ungkap Sikap Eks Dirut Garuda di Kampung

Inilah kemewahan rumah Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia yang dipecat oleh Erick Thohir. Sosok Ari Askhara, Direktur Utama ( Dirut ) Garuda yang dipecat oleh Menteri BUMN, Erick Thohir saat ini masih menjadi sorotan publik. Kasus penggelapan yang menimpa Ari Askhara pun membuat dirinya jadi perbincangan hangat belakangan ini.

Seperti yang diketahui, Ari Askhara terjerat kasus penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton, Kamis (5/12/2019). Ari Askhara membeli motor Harley Davidson dan sepeda Brompton secara diam diam dan tidak melaporkan kepemilikan motor tersebut di Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) miliknya. Ia melakukan transaksi lewat pesawat Airbus A330 900 penerbangan dari Perancis ke Jakarta.

Mengenai tindakan menyimpang itu, Menteri BUMN Erick Thohir pun langsung mengambil langkah tegas untuk memecat Ari Askhara. Kini kehidupan Ari Askhara pun banyak dikulik. Bahkan turut terbongkar sederet kontroversi Ari Askhara selama menjabat sebagai pemimpin Garuda.

Ari Askhara juga turut menjadi perbincangan tetangga rumahnya. Hal tersebut dibenarkan oleh tetangga Ari berinisial BG. "Dia memang asli sini, dari dulu memang tinggal di sini, cuma jarang ke sini.

Pas upacara besar saja dia ke sini," ujarnya, Sabtu (7/12/2019). Gerbang itu diapit oleh gapura yang bentuknya menyerupai gapura Bali. Sementara itu, dalam foto yang diambil wartawan Kompas.com, terlihatrumahkeluarga Ari tampak berhias corak khasBali.

Terdapat sejumlah pahatan di dindingnya. Ada juga bentuk menyerupai patung di dekat pagarnya. Ari ternyata memang merupakan keturunan dari keluarga yang sudah lama tinggal di wilayah itu.

Mulai dari buyutnya, kakekknya, dan ayahnya, ternyata tinggal di sana. Tetangganya bahkan menyebut keluarga Ari sebagai keluarga terkaya di wilayahnya. "Bisa dibilang memang dia paling kaya di sini.

Cuma saya gak nyangka aja dia seperti itu (terjerat kasus)," kata BG. Hal senada dikatakan tetangga lainnya. Ari, ternyata jarang pulang kerumahnya yang berada diBali.

Saat pulang kampung pun, Ari tak menginap di rumah, melainkan di hotel. "Ia cuma datang pas acara besar aja," lanjut si tetangga yang enggan menyebutkan namanya. Lebih lanjut ia mengungkapkan mengapa dirumahitu tak ada aktivitas mencolok.

Dirumahtersebut, ternyata hanya ada ART saja. "Sekarang ya cuman ada pembantunya saja, tapi jarang keliatan karena ditutup rapat. Pembantunya dari luar sini," ujarnya.

Tetangga lainnya, Mustika, mengakui Ari bukanlah sosok yang 'neko neko'. Bahkan itu menyebut eksDirutGarudatersebut sebagai sosok yang baik. "Dia baik baik saja di sini, tak pernah ada neko neko.

Membuat Kitchen Set dengan Budget Rendah

Previous article

Hyundai Tawarkan Diskon Servis sampai Gratis Filter Oli Jelang Akhir Tahun

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *