Otomotif

FAW Pamerkan Enam Truk On Road di GIICOMVEC 2020

PT Gaya Makmur Mobil, Agen Pemegang Merek (APM) untuk produk truk First Automobile Work (FAW) di Indonesia memboyong enam kendaraan jenis truk dalam beragam tipe dan varian di gelaran GIICOMVEC 2020 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis (5/3/2020). Keenam kendaran tersebut adalah truk FAW Minimixer 4×2 dengan kemampuan mesin 130 horse power, truk FAW Chassis untuk angkutan kargo 8×4 dengan pilihan tenaga mesin 220 dan 380 Horse Power, truk ringam FAW 4×4 dengan mesin bertenaga 130 horse power, dump truck FAW 6×4 dengan mesin bertenaga 280 horse power dan truk FAW Tractor Head 4×2 dengan mesin bertenaha 300 horse power. "Kami menghadirkan 6 model produk kami pada event GIICOMVEC kali ini," tutur General Manager PT Gaya Makmur Mobil, Triyono Rahmad saat di acara GIICOMVEC 2020 di Jakarta Convention Center, Kamis (5/3/2020).

Triyono menjelaskan, truk truk FAW yang ditampilkan merupakan unit unit yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan industri di Indonesia yang pengaplikasiannya cenderung untuk lintasan on road. "Unit unit tersebut kami tampilkan dengan tujuan untuk menunjukan bahwa produk kami yang diaplikasikan untuk lintasan On Road telah sesuai dengan aturan yang ditentukan oleh Kementerian Perhubungan," terang Triyono. Selain unit unit tersebut, FAW juga memiliki beberapa produk yang didesain untuk memenuhi kebutuhan industri pada lintasan off road.

"Dengan banyaknya varian yang tersedia, kami berharap dapat memenuhi dan mengakomodir kebutuhan konsumen truk di Indonesia," ungkapnya.

Dibawa menuju Mapolsek 4 Fakta Anggota KPK Dikepung Warga Dikira Penculik Saat Lakukan Penyelidikan

Previous article

UD Trucks Serah Terima 64 Unit Truk Quester ABS menuju Pelanggan Loyal Trans Migasindo

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *