Seleb

Enggak Punya Harga Diri Vicky Prasetyo Tak Ingin Pisah Angel Lelga

Isu keretakan rumah tangga antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo terus menjadi drama tersendiri. Bahkan yang terbaru, diberitakan Vicky Prasetyo enggan berpisah dengan Angel Lelga. Bahkan Vicky Prasetyo ingin mendatangi Kementerian Agama untuk menanyakan perihal keabsahan buku nikahnya.

Dilansir dari Kompas.com. hal tersebut membuat Angel Lelga naik darah. "Kan saya sudah katakan, dia bisa membohongi seluruh Indonesia, tetapi dia tidak bisa membohongi hatinya sendiri bahwa dia masih mencintai saya," kata Angel saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Senin (20/1/2020). Sebagai informasi, kuasa hukum Vicky Prasetyo, Sri Daaren, menyebut kliennya tidak ingin berpisah dengan Angel Lelga.

Dengan keinginan tersebut, kata Angel, Vicky sudah kehilangan harga dirinya. "Masa iya sih, dia masih mau mempertahankan (rumah tangga) berarti dia sudah enggak punya harga diri," ucap Angel. Angel meyakini pengadilan akan mengadilinya secara adil dan tidak berat sebelah.

"Pengadilan menyediakan tempat seadil adilnya dan Undang Undang dibentuk seadil adilnya, tidak bisa dipermainkan," katanya. Adapun, Angel Lelga mengajukan gugatan cerai pada Vicky Prasetyo setelah perceraian sebelumnya digugurkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu terjadi karena Vicky Prasetyo tidak hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dalam jadwal pembacaan ikrar talak usai perceraiannya diputus oleh majelis hakim pada 10 Januari 2019.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi menggugurkan perceraian keduanya pada pada 25 Oktober 2019. Kabar keretakan rumah tanggaVicky Prasetyo dan Angel Lelgabermula ketika Vicky mengumumkan perpisahannya dengan Angel Lelga di akun Instagram nya. Awalnya, Vicky mengunggah foto dirinya bersama Angel Lelga dan anak anaknya.

Di kolom keterangan Vicky memohon pada Tuhan untuk menyelamatkan rumah tangganya yang telah dibangun selama delapan bulan. "Ya Allah selamatkan Rumah Tangga kami dari orang2 yg mau menghancurkan …Tapi jika memangsemua sudah Takdir NYA hamba ikhlas menjadikan semua sebagai pembelajaran hidup ….Aamiin Allah huma aamiin..," tulis Vicky seperti dikutip Kompas.com, Rabu (19/8/2019).

Rizky Febian Beri Reaksi Ini Polisi Periksa 15 Saksi Kabar Terbaru Hasil Autopsi Lina

Previous article

Pelaku Begal Payudara di Bekasi Mengaku Aksinya Dilakukan Akibat Terpengaruh Video Porno

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *