Sport

Empat Tim Protes Soal Swing Arm Ducati yang Digunakan di MotoGP Qatar 2019

General Manager timDucati, Luigi Dall'Igna, tak mengerti mengapa timKTMdanApriliaturut melayangkan protes terhadap swing arm timnya. Sebelumnya, menyusul kemenangan Andrea Dovizioso bersama Mission WinnowDucatidiMotoGPQatar 2019, muncul protes dari empat tim yaitu Repsol Honda, Suzuki Ecstar,KTM, danAprilia. Keempat tim tersebut memprotes Mission WinnowDucatiyang dinilai telah menggunakan komponen aerodinamika baru pada motor, terdapat di areaswingarm, yang dinilai ilegal.

Luigi Dall'Igna pun tak tahu apa maksud timKTMdan timApriliaturut memprotes swingarm miliknya tersebut. "Saya tidak tahu mengapaKTMdanApriliaikut ikutan protes," kata Dall'Igna. "Apakah mereka hanya mengikuti Honda atau mereka ingin menjadi tim panutan saya kesulitan memahami dua tim ini," ujar dia menambahkan.

Swingarm di motorDucatiDesmosedici tersebut sempat dikabarkan dinilai mampu menurunkan suhu pada ban motornya. PihakMotoGPsendiri saat ini sedang melakukan sidang terkait dengan swingarm dari aerodinamika motorDucatiDesmosedici itu. Hasil dari sidang tersebut kabarnya bakal diumumkan sebelum seri MotoGP Argentina 2019 dimulai yaitu pada 29 31 Maret mendatang.

Valtteri Bottas bilang Kepercayaan Diri dari Kemenangan Sangat Membantu Dirinya

Previous article

Volvo Kenalkan Dua Alat Berat Pengaspalan untuk Pasar Indonesia

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *