Lifestyle

Ekspresi Menggemaskan Sedah Mirah di Gendongan Kahiyang Ayu di Panggung Fashion Show

Setelah Kahiyang Ayu memiliki anak yang bernama Sedah Mirah, ia tak langsung berani memperlihatkan wajah anaknya. Bukan karena bentuk protektifnya kepada Si Kecil, Kahiyang Ayu menghindari adanya komentar bernada negatif tentang anaknya. Kahiyang Ayu mengaku sudah kebal dengan komentar warganet yang pedas, namun ia belum siap mental jika anakanya Sedah Mirah yang menjadi sasaran komentar warganet.

Pada 15 Januari 2019, akhirnya Kahiyang Ayu mengunggah foto yang memperlihatkan wajah Sedah Mirah ke akun Instagram. Namun kini Kahiyang sudah sering memperlihatkan wajah anaknya yang lucu itu. Seperti halnya beberapa waktu lalu salah satu akun fans Kahiyang dan Bobby mengungah potret lucu Sedah Mirah saat mengikuti fashion show.

Dalam beberapa unggahan, Sedah Mirah digendong oleh Kahiyang Ayu. Terlihat pula Sedah Mirah menggunakan dress dengan motif garis garis. Ia juga menggunakan bando di kepalanya hingga membuat tampilanya semakin lucu.

Selain itu, yang lebih membuat menggemaskan yaitu ekspresi Sedah Mirah yang tampak polos saat digendong ibunya. Melihat hal itu, seorang warganet menganggap wajah Sedah Mirah mirip dengan Jan Ethes. "Mirip dek ethes mbak @ayanggkahiyang," tulis @matanaganews.

Namun banyak juga yang berpendapat bahwa Sedah Mirah lebih mirip ayahnya, Bobby. "Dedek mirah mirip bapak nya," tulis @sunflower_smg. "Mirip bapak boby," komentar @ladyalodya.

Sedah Mirah lebih mirip siapa? Melansir dari akun Instagram @senayancity, acara yang saat itu dihadiri oleh Kahiyang Ayu merupakan acara pameran busana untuk sebuah brand perlengkapan bayi dan anak. Selain Kahiyang Ayu ada pula artis lain yang juga datang bersama anak mereka seperti, Dokter Reisa, Karina Salim, dan Audy.

Ini Penyebab Pesawat British Airways Nyasar dan Salah Mendarat 800 Km dari Kota Tujuan

Previous article

Soroti Anak Anak Yang Terpapar Game Konten Kekerasan, MUI: Masa Kita Diam Saja?

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *