Bisnis

E Print Ajarkan Pelajar SMA Sederajat Dan Mahasiswa Belajar Bisnis

Berbeda dengan brand merk lain,produk e Print membuka peluang usaha kecil menengah. General Manager e Print, Sutiono Soemarno mengatakan, pihaknya membuka seluas luasnya bagi siapapun untuk berwirausaha. “Peluang masih sangat besar, terutama dalam bidang kewirausahaan, e Print mempunyai program e print goes to school dan e print goes to campus," kataSutiono Soemarno yang ditemui di Jakarta barubaru ini.

Kegiatan ini mengajarkan dan memberi ilmu kewirausahaan kepada siswa/I SMK/SMA/Sederajat dan mahasiswa. "Kami ajarkan bagaimana cara menghasilkan uang sendiri dan bisa dilakukan dengan budget minim, tanpa meminta kepada orangtua,” katanya. Agar mampu bersaing dengan kompetitor, e Print selalu menjaga pelanggan setia serta menarik pelanggan baru.

"Perusahaan mesti kreatif mencari peluang dan cara unik," katanya. Merek dagang dari PT Sinar Asia Perkasa yang didirikan pada 2000 itu memberikan berbagai rangkaian kejutan menarik saat menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019 pada 4 September lalu. Direksi dan Manajemen e Print bekerjasama dengan toko Bazic Stationary Pantai Indah Kapuk, menyiapkan layanan khusus dan berbagai hadiah kejutan bagi pelanggan setia toko Bazic PIK.

Tema yang diusung e Print untuk Hari Pelanggan Nasional adalah “Pelanggan Puas, Pelanggan Loyal!“ Direksi dan manajemen ingin mendengar suara dan menampung masukan dari para pelanggannya mengenai kualitas dari produk e Print. Terutama di toko Bbazic Stationary Pantai Indah Kapuk. "Kami juga memberikan promosi yang diberikan di antaranya cuci cetak foto gratis dan gratis kaus e Print untuk pembelian produk e Print," tutur Sutiono.

Mereka memberikan gratis mug e Print yang dicetak menggunakan bahan baku dari produk e Print untuk seluruh pelanggan toko Bazic Stationary Pantai Indah Kapuk.

Hasil Vietnam Open 2019: Anggi/Pia Kalah, All Indonesian Final Ganda Putri Tak Terwujud

Previous article

Kronologi Perampokan Sopir Taksi Online di Pondok Aren, Pelaku Tusuk Korban

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *