Seleb

Duga Nikita Mirzani Punya Bekingan, Ini Upaya Elza Syarief untuk Menjeratnya

Kuasa hukum Elza Syarief menduga NikitaMirzanipunyabekingansehingga terkesan kebal hukum. Elza Syarief berencana melaporkan kasus tersebut hingga Kapolri Jenderal Tito Karnavian jika diketahui ada upaya penghalangan pemidanaan Nikita Mirzani. Hal tersebut diungkapkan Elza saat menggelar konferensi pers Senin lalu yang kemudian diunggah ulang oleh akun Youtube ESGE Entertaintment.

Pada Selasa (3/9/2019),ElzaSyarieflaporkanNikitaMirzanike Polda Metro Jaya. Dalam konferensi pers sebelum pelaporan, Elza Syarief menyebut jika ia mendengar bahwaNikitaMirzanikebalhukum. “Karena saya dengar dia seperti melecehkan semua laporan bilang tidak tembus, kebal hukum, sehingga dia mau sepertinya menghajar orang, siapapun memaki,” kata Elza dalam video yang diunggah Selasa (3/9/2019).

Elza Syarief mengingatkan Nikita Mirzani, sebanyak apapun bekingan yang dimilikinya ia yakin bahwa Tuhan tidak tidur. “Tapi dia lupa bahwa Allah itu maha kuasa, orang yang takabur pasti kena, Amin, amin,” kata Elza. Sebab kata Elza, sehebat apapun bekingan Nikita Mirzani, tetap saja bekingan wanita tersebut manusia.

Elza juga menyebut jika ia memiliki orang orang yang mampu menghajar balik bekingan Nikita Mirzani. “Kita punya anggota anggota banyak dari segala profesi, ada anggota DPR RI kebetulan Sekjen saya di Komisi X pendidikan, dan itu akan lakukan lobi lobi di Mabes Polri jika ada beking beking si perempuan ini untuk halangi proses hukum kami,” kata Elza. Bahkan jelas Elza, jika proses hukumnya ada yang menghalangi maka ia akan laporkan hingga ke tingkat Kapolri.

“Jadi saya tidak main main, sampai ke Bapak Kapolri kami akan lakukan kalau ada yang menghalangi laporan saya,” ungkap Elza sambil dengan suara bergetar. Diberitakan sebelumnya Nikita Mirzani tidak dapat membendung emosinya saat bertemu dengan Elza Syarif di acaraHotmanParisShow. VideoNikitaMirzanimelabrak pengacara Elza Syarif akhirnya ditayangkan lengkap oleh akun YoutubeHotmanParisShow.

Tidak langsung diunggah, video acaraHotmanParisShowtersebut baru diunggah Jumat (30/8/2019). VideoNikitaMirzaniberseteru dengan Elza Syarif tersebut memperlihatkan utuhNikitaMirzanisedari awal hingga akhirnya emosinya meledak. Saat mendiskusikan masalah penelantaran anak yang dilakukan Sajad Ukra, emosi Nikita mulai naik. Nikita menjelaskan jika ia Sajad menelantarkan anaknya selama 2 tahun ini.

Namun saat Elza mengatakan jika persoalan hanya tinggal Nikita mempertemukan putranya dengan Sajad, emosi Nikita pun mulai naik. “Kalau saya gak mau ibu mau apa?” kata Nikita dengan nada meninggi sambil menunjuk Elza. Nikita pun hingga melempar handphonenya ke meja.

Melaney Ricardo sempat mengelus elus punggung Nikita untuk menyabarkannya. “Kenapa Ibu ngomong di media?” tegas Nikita. Saat Elza menjawab Nikita jika kemarahan wanita tersebut salah sasaran puncak kekesalan Nikita meningkat. “Kenapa musti marah sama saya?” kata Elza.

Nikita yang tadinya duduk pun mulai bangkit dan menunjuk nunjuk Elza. Ia bahkan hingga melempar kaca matanya ke meja. Nikita juga sempat hampir meninggalkan ruangan tersebut dan memberikan pesan terakhir kepada Elza. “Kuasa hukum itu disumpah untuk membela yang benar,” kata Nikita. Namun setelah Nikita turun panggung, Elza Syarif ternyata menyebut Nikita stres. “Dia mungkin stres kali, karena udah jadi tersangka dia stres,” racau Elza.

Mendengar hal tersebut, Nikita kembali lagi ke atas panggung. Ia tidak terima status tersangkanya diungkit ungkit. “Nah gue balik lagi, gue tersangka juga tersangka terhormat bu, lu pikir gue narkoba? Gue tersangka sebagai Ibu yang urus anak gue sendiri,” teriak Nikita. “Yaudah gak usah stres,” jawab Elza.

“Lu gak sadar lu ganggu gue mulu,” kata Nikita masih emosi. Nikita pun ditenangkan kembali oleh Melaney Ricardo. Ia akhirnya mau tenang dan kembali duduk. Hotman pun akhirnya langsung membawa Elza Syarif keluar panggung acara.

Diketahui Nikita dipidanakan oleh mantan suaminya sendiri Sajad Ukra. Nikita disebut telah menghalang halangi Sajad Ukra bertemu dengan putranya Azka Raqila Ukra hasil pernikahan mereka. Nikita menikah dengan Sajad tahun 2013 dan bercerai di tahun 2015. Nikita pun mendapatkan hak asuh atas putranya itu.

Dani Pedrosa Bikin Galau KTM di Sesi Tes MotoGP Misano, Ada Apa Nih?

Previous article

Lirik Dan Terjemahan Lagu ‘I Forgot That You Existed’ Taylor Swift, Indahnya Melupakan Mantan

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *