Seleb

Diduga Terkait Narkoba Statusnya Masih Saksi Ririn Ekawati Ditangkap Polisi

Satu lagi artis Tanah Air yang ditangkap polisi karena terjerat kasus narkoba. Artis peran Ririn Ekawati ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar penangkapan ibu dua anak itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Yulius Audie Sonny.

"Iyaa benar (Ririn diamankan)," kata Yulius Audie Sonny saat dihubungi awak media, Minggu (8/3/2020). Sayangnya, Yulius Audie belum bisa banyak memberikan keterangan terkait kondisi Ririn saat ini. "Itu dulu yaa sebentar," kata dia.

Kabar penangkapan kakak Rini Yulianti juga dibenarkan oleh Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona. Ririn diamankan polisi bersama asistennya. Ririn Ekawati diamankan polisi di sebuah gedung di Jakarta.

Meski demikian Ronaldo Maradona belum bersedia menyebutkan Ririn Ekawati sebagai pemakai narkoba. "Hanya kami amankan dulu. Masih kami periksa," ujar Ronaldo Maradona. Ronaldo Maradona juga masih enggan menyebutkan barang bukti narkoba yang ditemukan polisi di lokasi tempat penangkapan Ririn Ekawati.

"Nanti kami ungkap setelah terbukti. Sekarang masih dalam pemeriksaan," ujar Ronaldo Maradona. Selain itu, dalam pemeriksaan hari ini, status Ririn Ekawati masih sebagai saksi. "Masih kita periksa sebagai saksi. Masih proses pemeriksaan," kata Ronaldo dikutip dari Kompas.com.

Ronaldo mengatakan, Ririn diamankan di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/3/2020) sekira pukul 23.00 WIB. "Tadi malam, jam 11. Di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan," ungkap Ronaldo. Terkait barang bukti, Ronaldo mengatakan pihahnya akan menginformasikan lebih lanjut selepas pemeriksaan selesai.

Ririn Ekawati mengawali karier di dunia keartisan pada 2008. Pada 13 Oktober 2001, Ririn menikah dengan Edwin Abeng, anak pengusaha Tanri Abeng. Keduanya dikaruniai seorang putri bernama Jasmine Salsabila Abeng yang lahir pada 26 Desember 2003.

Sayangnya, pernikahan mereka kandas pada 2008; Pada 30 September 2015, Ririn kembali menikah dengan seorang pengusaha sukses bernama Ferry Wijaya. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Abigail Cattleya Putri pada 22 Desember 2016.

Namun, Ferry Wijaya meninggal pada 11 Juni 2017 akibat penyakit kanker darah yang diidapatnya. Saat Ferry meninggal dunia, Ririn Ekawati diketahui sedang menjalankan ibadah umrah.

Kobe Bryant & Ashraf Sinclair Baim Wong Petik Hikmah dari Kepergian Ibunya

Previous article

Hidanganmu Tak Bisa Saya Terima Chef Renatta Temukan Silica Gel di Masakan Firhan & Beri Nilai 0

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *