Pendidikan

Dibuka Mulai Hari Ini Selasa 9 April 2019, Berikut Alur Pendaftaran Sekolah Kedinasan

Catat alur pendaftaran Sekolah Kedinasan berikut ini agar tak lupa, penerimaan dibuka mulai besok, Selasa (9/4/2019). Penerimaan Sekolah Kedinasan akan dibuka mulai besok, Selasa (9/4/2019), simak alur pendaftarannya. Hari ini, Senin (8/4/2019), Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan soal alur pendaftaran Sekolah Kedinasan lewat akun Twitter resminya.

Pendaftaran Sekolah Kedinasan akan dimulai besok, 9 hingga 30 April 2019 mendatang. Dari informasi yang dibagikan BKN, ada 10 tahap alur pendaftaran Sekolah Kedinasan yang harus dicermati calon Taruna/Taruni. 1. Pelamar mengakses portal SSCASN di alamat

2. Membuat akun SSCN Sekolah Kedinasan 2019 dan mencetak Kartu Informasi Akun. 3. Log In ke SSCN Sekolah Kedinasan dengan menggunakan NIK dan password yang telah didaftarakan. 4. Unggah swafoto, memilih Sekolah Kedinasan ( ), melengkapi Nilai, unggah berkas, dan melengkapi biodata.

5. Mengecek Resume dan mencetak Kartu Pendaftaran. 6. Verifikator Instansi melakukan verifikasi data atau berkas pelamar yang telah masuk. 7. Pelamar Log In ke SSCN mengecek status kelulusan verifikasi administrasi.

8. Mendapatkan kode billing yang harus dibayar bagi pelamar yang lulus verifikasi. Aturan mengenai pembayaran silakan cek di Sekolah Kedinasan terkait. 9. Mencetak Kartu Ujian di SSCN setelah pembayaran diterima dan dikonfirmasi oleh sistem.

10. Mengikuti proses seleksi sesuai dengan ketentuan instansi. 11. Pengumuman Kelulusan. Informasi status kelulusan pelamar akan diumumkan Panitia Seleksi Sekolah Kedinasan instansi dapat dilihat di SSCN.

Sebelumnya, BKN juga mengumumkan kuota penerimaan di masing masing Sekolah Kedinasan. Simak kuota penerimaan Sekolah Kedinasan berikut ini : Kuota : 1.700 orang

Kuota : 3.000 orang Kuota : 250 orang Kuota : 600 orang

Kuota : 250 orang Kuota : 100 orang Kuota : 600 orang

Kuota : 2.767 orang Cek informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran Sekolah Kedinasan melalui situs resmi masing masing instansi berikut ini :

Seorang Pemburu Gelap Tewas Diinjak Gajah Lalu Dimakan Singa, Saat Ditemukan Tinggal Tulang

Previous article

Putri STKIP Pasundan Tantang Universitas Trisakti Jakarta di Liga Mahasiswa Final Badminton National

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *