Otomotif

DFSK Diskon Khusus Biaya Servis buat Mobil Korban Banjir

Program khusus layanan purna jual ini khusus ditujukan kepada semua pemilik mobil DFSK yang terdampak banjir. "Kami merasakan betul bagaimana musibah kali ini sangat memberatkan konsumen kami yang terkena banjir, khususnya bagi pelanggan yang sangat membutuhkan kendaraan untuk menunjang beragam aktivitasnya sehari hari." "DFSK tergerak untuk memberikan kemudahan kepada konsumen kami yang ingin memperbaiki kendaraan kesayangan mereka melalui DFSK Peduli Banjir," ungkap Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile dalam keterangan pers tertulisnya, Sabtu (4/1/2020).

Arviane menjelaskan, diskon khusus biaya servis ini diberikan melalui bengkel resmi DFSK. "Potongan harga ini beraneka ragam, tergantung jenis kerusakannya, dan konsumen berhak mendapatkan potongan servis khusus dari DFSK dengan syarat dan ketentuan berlaku," jelasnya. Program DFSK Peduli Banjir berlangsung selama 14 hari mulai 3 sampai 17 Januari 2020 di seluruh jaringan resmi DFSK area Jabodetabek. Pihaknya siap memperbaiki seluruh lini kendaraan mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory 560. Untuk mendapatkan program layanan khusus, bisa menghubungi call center DFSK 0800 1 666 999 bebas pulsa selama 24 jam.

Selanjutnya, pemilik mobil DFSK akan diarahkan dan dihubungi oleh diler terdekat untuk penanganan oleh tim mekanik bengkel. “Jika di lapangan terdapat kendaraan DFSK yang mengalami rusak cukup parah sehingga tidak memungkinkan untuk penanganan di lokasi, diler akan mengirimkan towing car dan membawanya ke bengkel resmi DFSK terdekat untuk penanganan lebih lanjut,” ujar Arviane.

Wajib Coba 3 Es Krim Unik di Kota Kembang Liburan Tahun Baru 2020 di Bandung

Previous article

Amerika Serikat Kirim 3000 Pasukan menuju Timur Tengah Jenderal Iran Qasem Soleimani Terbunuh

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *