Seleb

Detik Detik Armand Maulana Menangis Lihat Anaknya Bernyanyi Di TV: Ini Bener Gak Sih Suara Anak Gue?

Armand Maulana, penyanyi sekaligus pentolan band Gigi belakangan terekam menangis. Armand Maulana yang dikenal memiliki imej garang dan tampang dingin rupanya juga terharu. Armand Maulana terharu saat dirinya melihat anak semata wayangnya bersama Dewi Gita menunjukkan kebolehannya.

Armand Maulana awalnya dijebak dalam sebuah acara ajang pencarian bakat musik. Armand Maulana didapuk sebagai satu di antara para juri The Voice Indonesia. Momen itu akhirnya terjadi di tayangan lewat kanal YouTube The Voice Indonesia, (6/9/2019).

Amrmand Maulana dikerjai oleh tim sekaligus keluarga terutama anak semata wayangnya. Dalam video yang dipublikasikan pada Jumat (6/9/2019), Naja nampak bernyanyi dalam Blind Audition tanpa sepengetahuan sang ayah. Ada lima kursi coach yang masing masing menghadap membelakangi sang peserta.

Masing masing coach tersebut adalah Armand Maulana, Titi DJ, Isyana Sarasvati, Nino, dan Vidi Aldiano. Para penyanyi kawakan Indonesia awalnya saling mengagumi suara yang dihasilkan oleh Naja, anak dari Armand Maulana. Naja anak Dewi Gita dan Armand Maulana tampak menyanyikan lagu yang bernada ballad.

Suaranya yang indah melantun manis di sekitar ruangan dan panggung. Di bait terakhir lagu ketika penampilan Naja hampir berakhir, semua coach tampak sudah memencet tombol untuk membalikkan kursi mereka. Di awali dengan Titi DJ yang lebih dulu memencet tombol merah di depannya.

Lalu ada Isyana Sarasvati dan terakhir dua kursi yang di atasnya duduk Vidi dan Nino. Keempat coach merangkap juri itu bertepuk tangan setelah akhirnya Naja selesai menyanyikan lagu tersebut. Yang menarik adalah fakta bahwa coach Armand Maulana sendiri yang enggan membalikkan kursinya.

Bahkan, sampai sang peserta berhenti menyanyikan lagu. Saat sudah akhir lagu, akhirnya Armand memutuskan untuk membalikkan kursi tersebut. Armand selanjutnya tampak begitu terkejut saat mengetahui siapa yang sebenarnya menyanyi di atas panggung.

Vokalis sekaligus pentolan Band Gigi itu benar benar kaget setelah tahu ternyata suaranya itu adalah suara sang putri. Armand Maulana menutup wajahnya lalu tertawa malu sekaligus terharu. Armand Maulana mengatakan dirinya sudah memiliki perasaan yang kuat terhadap suara anaknya.

"Justru gue dari tarikan nafas terakhir gue udah tahu, kayaknya suara anak gue ini," kata Armand Maulana. "Ah bohong," timpal coach lainnya. "Beneran ikutan (The Voice Indonesia)?," tanya Armand Maulana kepada sang buah hati.

Seolah tak percaya dengan tingkah yang dilakukan oleh anaknya di atas panggung itu, Armand mengaku terharu. "Yailah gue mau nangis," tambahnya. Seluruh coach mendadak ikut terharu juga, dan mengantarkan Armand memeluk sang buah hati ke atas panggung.

Tak berselang lama, Armand Maulana pun naik ke atas panggung dan memberikan pelukan untuk sang buah hati. Tak kuasa menahan air mata, Arman Maulana pun mengungkapkan perasaan harunya. "Jadi gini, tadi pertama itu kayaknya anak gue, makannya terakhir mencet, emang sengaja, langsung nangis sih tadi, keluar," jelas Armand Maulana mengusap air matanya.

Tak beberapa lama kemudian, istrinya Dewi Gita keluar hingga membuat Armand Maulana ikut kaget juga. "Asli nangis loh," sahut Dewi Gita yang berada di samping Armand. Armand Maulana mengungkap bahwa jika kali ini adalah tampilan perdana sang putri di stasiun TV.

"Terus terang ini baru pertama kali di TV nasional yang mrnyaksikan jutaan orang," "Saya sama Dewi itu mengetahui Naja suaranya bagus sejak SD lah, ya sebagai orangtua kita hanya bisa memberikan dorongan aja," "Makannya tadi ini beneran nggak sih ini suara anak gue? Terus terang ini tadi gue beneran berlinang air mata, langsung nangis," jelasnya.

Ia juga menambahkan jika sang putri telah memberikan hadiah yang indah untuknya. "Neng, ini bener bener sejarah bahwa kamu betul betul memberikan hadiah yang terbesar buat papa malam ini, karena kan ini anak mama banget," "Ini bener bener kejadian yang bangga dan terharu banget," kata Armand Maulana sembari terus memeluk anaknya itu.

Harus Kompatibel dengan Zamannya, Masinton Sebut Revisi UU KPK Sebuah Keniscayaan

Previous article

Manggung di Siang Hari, Tulus Senang Jadi Mudah Lihat Wajah Penonton

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *