Internasional

Demi Nikahkan Sang Putri, Juragan Durian Ini Rela Tawarkan Uang Rp 4,4 Miliar, 1 Rumah dan 10 Mobil

Dalampernikahankebanyakan, sudah sewajarnya jika seorang pria mempersiapkan mas kawin dan seserahan untuk meminang wanita pujaannya. Hal itu bahkan sudah menjadi budayapernikahandi berbagai belahan dunia. Namun sepertinya, budaya tersebut tak berlaku bagi seorang ayah diThailandini.

Anont Rotthong, seorang juragan durian asal Thailand, menjanjikan seserahan dengan nilai fantastis kepada keluarga pria yang mampu memenangkan hati putrinya. Mengutip Bangkok Post, Anont Rothong mengumumkan bahwa ia tengah mencari jodoh untuk anak bungsu sekaligus putri satu satunya, Kansita Rotthong (26), lewat media sosial Facebook. Anont Rotthong menawarkan uang sejumlah Rp 4,4 miliar, 1 unit rumah, hingga 10 unit mobil bagi pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Selain itu, pengusaha kaya raya ini berharap agar pria yang menikahi purtinya kelak, juga bisa mampu meneruskan bisnisnya sebagai juragan durian Thailand.

Banggakan Indonesia, Riyan Adi Saputra Siswa SMA 1 Bandar Lampung Raih Perak di Filipina

Previous article

Hari Ini Captain Marvel Tayang Perdana, TIX Beri Promo Diskon 50 Persen, Syaratnya Mudah

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *