Kesehatan

Deddy Corbuzier Pilih Nasi Tumpeng Dibanding Kue Saat Ulang Tahun Tak Lagi Konsumsi Gula

— Deddy Corbuzier sudah tidak lagi mengonsumi makanan tinggi gula untuk menjaga kesehatan sejak enam tahun lalu. Deddy tidak mengonsumsi kue maupun minuman dengan topping boba yang sedang trend belakangan ini. Karena tidak makan manis saat hari ulang tahun Deddy kuran suka kalau mendapatkan kue ulang tahun karena dia tidak memakannya.

“Jadi kalau ulang tahun, saya paling kesel ada orang kirim kue itu kue dibuang,” ucap Deddy Corbuzier saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020). Deddy Corbuzier menyebut dia lebih senang jika diberi nasi tumpeng saat ulang tahun karena masih ada ayam atau daging yang bisa dimakan. “Saya bilang kalau ketemu ultah gak usah kasih kue, kasih tumpeng kek yang masih ada ayam, dagingnya, karena saya gak suka manis,” tutur Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menghindari makanan manis untuk menghindari penyakit yang disebabkan kadar gula darah yang tinggi. “Yang mematikan kita itu gula, sekarang banyak low fat tapi gulanya tinggi banget yang bikin sakit jantung yang buat kita gendut,“ kata Deddy.

Pengusaha Annar Sampetoding Laporkan Uangnya Rp 6 Miliar Raib di Bank Mandiri

Previous article

Vivo Z6 5G Siap Dirilis 29 Februari 2020 Daftar Harga Terbaru HP Vivo Akhir Bulan Februari 2020

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *