Sport

Dani Pedrosa Bikin Galau KTM di Sesi Tes MotoGP Misano, Ada Apa Nih?

Pekan lalu, kita disuguhkan penampilan Dani Pedrosa di tes MotoGP Misano. Rasa kangen yang selama ini terpendam buat para fans, akhirnya terbayar lunas. Akan tetapi, Dani Pedrosa tampil di tes MotoGP Misano statusnya bukan menjadi pembalap tetap tim Red Bull KTM Factory Racing.

Dani Pedrosa tampil sebagai tes rider. Meski sebagai test rider, namun skill Dani Pedrosa tetap tak kalah dari performa pembalap reguler MotoGP. Buktinya, Dani Pedrosa yang baru muncul di hari kedua tes MotoGP Misano, langsung bisa menjadi pembalap KTM tercepat di akhir sesi tes.

Catatan waktu 1 menit 33,413 detik yang dibuatnya mampu mengalahkan bestlap milik Pol Espargaro sejak hari pertama dan kedua yang hanya mencetak 1;33,523 detik. Meski hanya menempati posisi 16 pembalap tercepat di tes MotoGP Misano, setidaknya membuktikan kalau Pedrosa memang layak dijadikan pembalap untuk pengembangan KTM RC16 tahun depan. Malah, hasil ini seolah membuat salah satu anggota dewan KTM galau dan ingin Pedrosa menjadi pembalap tetap pabrikan KTM di MotoGP 2020.

Pemicu Mobil Terbakar saat Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang

Previous article

Duga Nikita Mirzani Punya Bekingan, Ini Upaya Elza Syarief untuk Menjeratnya

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *