Lifestyle

dan Internetan SMS Bisa buat Telepon Cara Mudah Mengaktifkan Paket Darurat Telkomsel

Kehabisan pulsa di saat saat genting kerap kali membuat kita pusing. Namun bagi Anda pengguna Telkomsel situasi seperti itu akan teratasi dengan menggunakan Paket Darurat Telkomsel. Paket Darurat Telkomsel merupakan pinjaman berupa yang bisa digunakan untuk telepon, SMS, hingga internetan.

Dilansir telkomsel.com , Paket Darurat Telkomsel bisa diakses melalui *500*5# atau via SMS. 1. Gagal melakukan telepon atau mengirim SMS karena pulsa habis. 2. Kehabisan pulsa saat menggunakan data/internet.

3. Gagal melakukan aktivasi layanan karena pulsa habis. 4. Kondisi gagal transaksi lainnya yang disebabkan pulsa habis. 1. Pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan Loop).

2. Telah aktif menggunakan kartu Telkomsel lebih dari 60 hari. 3. Tidak sedang memiliki Paket Darurat yang belum dibayarkan. 4. Memenuhi kriteria frekuensi dan jumlah pengisian pulsa.

5. Memenuhi kriteria penggunaan rata rata bulanan. 1. Buka plikasi pesan pada ponsel 2. Ketik 'Yes'

3. Kirim ke 511 Setelah proses tersebut selesai, akan ada SMS pemberitahuan ke nomor Anda. Secara otomatis akan ada pemberitahuan melalui SMS 'Paket Darurat 500MB , 75 menit Tsel dan 30 SMS Tsel Rp5000 telah aktif dan berlaku sampai dengan pukul 23.59. Pulsa akan dipotong sebesar Rp5000 saat isi pulsa'.

1. Ketik kode *500*5# 2. Lalu akan muncul 'Anda akan mengaktifkan Paket Darurat Combo 5000 (75 menit, 30 SMS, 500 MB Internet) berlaku 1 hari, pembayaran dilakukan saat isi pulsa. Setuju?' 3. Pilih 'Ya'

4. Akan mendapat notifikasi Paket Darurat diaktifkan. Pulsa Daruratini hanya berlaku selama satu hari. Pembayaran dilakukan ketika Anda mengisi pulsa, secara otomatis akan terpotong.

Terpotong sebesar Rp5000 untuk membayar Paket Darurat yang telah kita aktifkan.

Sang Suami Menangis & Ucap Terimakasih Viral 9 Foto Ibu Bersama Bayinya Terekam Kamera CCTV

Previous article

Termasuk Cuci Muka dengan Air Beras 5 Perawatan Wajah Wanita Jepang buat Tampak Awet Muda

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *