Lifestyle

Cek Makna Jawabanmu Dilihat dari Kondisi Jendela Rumah Mana yang Pernah Terjadi Pembunuhan Sadis

Di bawah ini terdapat gambar tiga rumah dengan karakter yang berbeda dilihat dari kondisi jendelanya. Menurut Anda rumah mana yang menggambarkan pernah terjadi peristiwa pembunuhan sadis? Rupanya jawaban Anda dapat mencerminkan seperti apa karakter Anda, apakah Andamemiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang tinggi atau memiliki naluri melindungi yang tinggi.

Pilih satu jawaban Anda dan cek maknanya di bawah ini, dilansir dari instagram @tipsahoy_id: Anda memiliki naluri melindungi yang tinggi, sehingga Anda akan tanpa sadar "maju" di saat melihat ada orang yang di bully atau diperlakukan secara tidak adil. Bahkan dalam keadaan bahaya, bisa jadi Anda lebih memikirkan orang lain dibanding diri Anda sendiri, membuat Anda rela mengorbankan diri bagi mereka.

Karakter Anda yang mencintai hidup membuat Anda mampu menularkan energi positif bagi orang orang di sekitar Anda. Saat serius, Anda akan mengerahkan fokus Anda sepenuhnya pada hal tersebut. Namun Anda juga mampu mengimbanginya dengan tetap menemukan cara bersenang senang yang bertanggung jawab dan tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Anda merupakan tipe yang apabila memiliki pendapat, maka akan mampu mempertahankan pendapat Anda tersebut meski diterpa berbagai penolakan atau penghinaan sekalipun. Anda juga memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang tinggi, sehingga bisa mengajak orang lain untuk ikut mendukung pendapat Anda. Di bawah ini terdapat beberapa gambar wanita yang menghadap ke belakang.

Dari gambar gambar tersebut, wanita mana yang menurutmupaling putus asa? Pilih satu jawabanmu dan ungkap seperti apa karaktermu! Berikut penjelasan jawabanmu, dilansir [email protected]_id:

Anda termasuk sosok yang suka menjadi pusat perhatian dan lebih nyaman saat semua mata tertuju padamu. Ketika tidak mendapatkan perhatian sesuai harapan, maka Anda akan langsung merasa ada yang salah dalam diri Anda. Padahal tidak selamanya mendapat perhatian dari orang lain bisa digunakan sebagai validasi diri.

'Mental korban' yang seringkali menguasai diri membuat Anda berpikir bahwa Andalah yang paling menderita atau selalu berada di posisi yang kurang menyenangkan. Anda sibuk mencari kesalahan dari pihak lain, serta mencari pembenaran bagi diri sendiri. Jangan sampai hal ini melekat dalam diri Anda, karena dapat merugikan diri Anda sendiri nantinya.

Dapat dikatakan Anda termasuk sosok yang sulit diberitahu oleh orang lain, entah itu sekadar instruksi maupun nasihat. Bukannya mengikuti, jiwa pemberontak Anda malah sengaja mengabaikannya dan melakukan sesuai keinginan Anda sendiri. Anda merasa pemikiran Anda sendiri yang paling benar, sehingga hal ini bisa membuat orang lain jengkel pada Anda.

Kurang peka pada perasaan atau kondisi orang lain membuat Anda seringkali melakukan sesuatu yang bisa mengusik mereka. Meski tidak bermaksud melakukannya, tetap saja Anda sudah membuat mereka kurang nyaman atau bahkan salah paham mengasosiasikan Anda dengan perangai negatif. Karena itu, penting bagi Anda untuk menjaga tutur kata dan perilaku Anda.

Cancer Berharap Kenaikan Gaji Taurus Hindari Konflik Ramalan Zodiak Senin (25/11/2019)

Previous article

Restoran Ini Berakhir Apes 6Juta Pekerjakan Pelayan hanya Pakai Celemek & Celana Dalam Diupah Rp 4

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *