Travel

Casey Neistat Review Penerbangan Termahal di Dunia Milik Etihad Airways

YouTuber Casey Neistat membagikan video perjalanannya saat penerbangan dengan Etihad Airways. Video yang viral di medsos tersebut dibagikan dalam akun YouTubenya dan mendapat sambutan yang baik dari pengguna YouTube. Video yang ia unggah pada Senin (16/12/2019) tersebut sudah ditonton sebanyak 7,6 juta pada hari ini Minggu (22/12/2019).

Dalam video tersebut, Casey Neistat berbagi soal perjalannya di pesawat termahal di dunia. Casey Neistat terbang di The Residence dengan penerbangan dari Abu Dhabi ke New York. Ia terbang dari Abu Dhabi untuk Grand Prix F1.

A380 The Residence Etihad merupakan tiket penerbangan yang disebut paling mahal di dunia. Pesawat ini memiliki fasilitas lengkap seperti Wi fi gratis, headphone, hingga tiga kamar untuk penumpang. Harga tiket penerbangan ini juga tak main main.

Harga tiket pesawat A380 The Residence Etihad Rp 954 juta. Bintang YouTube Casey Neistat telah memposting video pengalamannya di atas pesawat A380 Residence Etihad. Videonya di YouTube dimulai dengan Casey sedang berjalan ke A380 raksasa oleh kepala pelayan pribadi, mengenakan pakaian gaya Downton Abbey.

Nampak dalam video Casey Neistat dilengkapi dua sofa besar, layar TV, dan nampan minuman. Dalam videonya di kamar mandi juga terlihat kamar mandi seperti berada di sebuah hotel. Casey Neistat juga mengatakan untuk terbang seperti dirinya bisa mengeluarkan biaya seperti harga Toyota baru dalam satu kali penerbangan.

Potongan video perjalanannya di pesawat di Twitter jadi viral. Postingan di Twitternya, Kamis (4/12/2019) sudah ditonton sebanyak 488 ribu warganet. Ada 1,7 ribu retweet, 30,5 ribu like dan ribuan komentar membanjiri postingannya.

Sebelum naik pesawat dengan Etihad Airways, Neistat menikmati liburan di Abu Dhabi. Dalam kunjungannya ke Abu Dhabi, YouTuber ini menjelajahi ibu kota Uni Emirat Arab itu. Ia berkeliling di Abu Dhabi dengan conten creator Julio Bajdun.

Kedunya terlihat bersepeda dan mengemudi di Abu Dhabi. Saat berada di Emirates Palace mereka tak diizinkan masuk karena hanya memakai celana pendek. Pengunjung yang memakai celana pendek tidak diizinkan masuk ke Emirates Palace.

Neistat juga mencoba kopi Arab serta mengunjungi peternakan unta.

Kriss Hatta Ucap Kalimat Pamit & Unggah Foto Bersama Ahmad Dhani Resmi Bebas Hari Ini

Previous article

Raker Pordasi DKI Jakarta Susun Program Kerja & Anggaran Tahun 2020

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *