Seleb

Bukan Pisca Maharani Pemeran Lastri Lho! Inikah Potret Ibu Kandung Yudi Tukang Ojek Pengkolan

Bocah laki laki bernama Yudi, semakin memeriahkan jalan cerita Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Sebelumnya, di Tukang Ojek Pengkolan nyaris tak ada sosok bocah cilik usia balita. Hingga kemudian Lastri (Pisca Maharani) istri Cipto (Stephanus Tjieproet) datang ke Jakarta mengajak putra semata wayang mereka untuk tinggal di Kampung Rawa Bebek.

Yudi memanggil kedua orangtuanya dengan sebutan Pak e dan Buk e. Yudi sendiri diperankan oleh bocah laki laki berusia 5 tahun bernama asliHumam Muhana Pahnepi. Humam alias Yudi lahir pada 1 April 2014 silam.

Sebelum bergabung dengan TOP, Humam sudah sering menjadi bintang iklan untuk sejumlah produk. Sejak awal kemunculannya di TOP,HumamMuhanalangsung mencuri perhatian penonton. Parasnya yang tampan meski masih kanak kanak kerap dipuji oleh penonton.

Tingkah khas anak anak yang diperankan Humam dalam sinetron TOP pun sukses membuat gemas penonton. Terkadang Yudi berakting nakal, bandel dan menyebalkan menurut penonton. Padahal aslinya, Yudi menjadi kesayangan bagi para pemeran TOP di lokasi syuting.

TerutamaPiscaMaharanipemeran Lastri di sinetron ini, begitu dekat dengan sosok Humam 'Yudi TOP'. Meski sangat akrab, Yudi bukanlah putra kandungnya. Di akun Instagram @humam_muhana_hmp, Sang Ibu kerap membagikan potret kegiatan Yudi saat syuting maupun dalam kegiatan lain.

Ibunda Yudi jarang sekali mengunggah potretnya bersama sang putra. Namun ada satu potret Yudi bersama seorang wanita berkerudung yang pernah 2 kali diunggah. Sejumlah netter pun meyakini wanita cantik inilah Ibu kandung pemeran Yudi Tukang Ojek Pengkolan.

Potretnya bersama kakak dan adiknya pernah diunggah di [email protected]_muhana_hmp. Sosok ibu kandung pemeran Anto juga baru baru ini terungkap. Banyak yang menduga bahwa Januar alias Anto adalah anak kandung dari pemeran Bibu, Fitri Ayu.

Fitri Ayu memang melahirkan anak laki laki, namun putra pertamanya itu diberi namaKouichi Kamayel Hasim. Ranty Purnamasari pun akhirnya mengungkap sosok Ibu kandung pemeran Anto lewat Instagramnya baru baru ini. "Anto sekarang lagi belajar jalan loooh…

Kalo ada yg suka tanya , Anto aslinya anak bibu atau bukan? Jawabnya BUKAN. Nah .. ini dia mamanya..

Anto gemees yaaa.." tulis Ranty di keterangan videonya yang diunggah pada Jumat (15/11/2019).

Istri Sebut Rekan Marshanda Bersatu Dengan Sosok yang Dirindukan Ikhlaskan Kepergian Cecep Reza

Previous article

Marcus Gideon capai Penghasilan Segini Jadi Pemilik Pertama Mobil Mewah Toyota GR Supra di Indonesia

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *