Seleb

Bukan Karena Anti Sosial, Reza Rahadian Ungkap Alasan Sebenarnya Dirinya Tak Punya Media Sosial

Tak Gunakan Media Sosial, Reza Rahadian Ungkap Alasan Sesungguhnya, Bukan Karena Anti Sosial. Kemampuan akting aktor Reza Rahadian memang sudah tidak diragukan lagi. Hal itu terbukti dengan Reza Rahadian yang telah membintangi sejumlah judul film.

Selain membintangi sejumlah judul film, Reza Rahadian juga sukses menyabet berbagai penghargaan. Meskipun demikian, ternyata Reza Rahadian tetap gigih memutuskan untuk tidak menggunakan media sosial apapun. Reza Rahadian lebih memilihtidak memamerkankehidupan pribadinya kepada khalayak umum.

Baru baru ini Reza Rahadian akhirnya mengungkapkan alasannya untuk tidak menggunakan media sosial. Bintang film My Stupid Boss itu mengatakan bahwa ia tidak cukup pintar mengelola media sosial. Hal itu ia ungkapkandi tayangan yang diunggah di kanal YouTube Boy William pada Rabu (14/8/2019).

"Why are you so anti social sih bro? Kenapa lu nggak pernah ada di sosmed?" tanya Boy William. Reza Rahadian pun menegaskan bahwa dirinya bukan orang yang anti sosial. No no no, I'm not anti social sebenernya," ucapnya.

Aktor 32 tahun itu kemudian mengutarakan alasan sesungguhnya mengapa dirinya tidak menggunakan media sosial. "Tapi gue lebih merasa bahwa gue nggak terlalu punya kebisaan untuk berinteraksi di media that much , gue ngerasa nggak terlalu pinter untuk me manage sosial media pribadi misalnya," "Dan gue memang nggak terlalu seneng," imbuhnya.

Boy William juga bertanya apakah Reza Rahadian sadar dirinya kini sering disebut sebut sebagai aktor nomor satu di Indonesia. Reza Rahadian pun mengatakan tidak. "Nomor satu itu banyak banget musimnya," tuturnya.

"Jadi kalau gue ditanya itu pertanyaanyang paling nggak bisa gue jawab," Sementara itu, Reza Rahadian akan segera merilis film terbarunya berjudul 'Twivortiare' pada 29 Agustus 2019 mendatang. Film Twivortiare merupakan film bergenre drama yang diproduksi oleh MD Entertainment.

Di film tersebut, Reza Rahadian akan beradu akting denganRaihaanun Soeriaatmadja. Film Twivortiare sendiri bercerita tentang kisah cinta antara seorang dokter bedah dan seorang bankir. Mereka menjalin hubungan beberapa bulan kemudian memutuskan menikah.

Setelah dua tahun berumah tangga, hubungan mereka pun kandas di tengah jalan. Mereka kemudian dipertemukan lagi setelah perceraian mereka.

Di Kantin Murah Meriah Ini Mahasiswa Unpad Bisa Beli Nasi Porsi Besar Cuma Rp 3.500

Previous article

Apa Saja Tanaman yang Diyakini Bisa Jadi Obat Kanker? Selain Bajakah, Ini Daftarnya

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *