Pendidikan

Boyband Korea Bikin Histeris Mahasiswa UNJ di Gelaran KTG Sangsang 2019 Festa Univ

Boyband MONT yang beranggota tiga orang Bitsaeon, Narachan dan Roda,meriahkan acara KT&G Sangsang 2019 Fest Univ di lapangan Basket UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin ( 7/10/2019). MONT sebelum menghibur, terlebih dahulu menggelar meet and greet, meski ribuan mahasiwa menunggu sejak siang, panas panasan, para penggemarnya Tidak peduli. Setelah muncul di panggung teruskan histeris terus menerus. “Fans di Indonesia banyak banget, MONT senang sekali bisa tampil di acara KT&G Sangsang 2019 Fest Univ.” ungkap personel MONT seusai tampil.

MONT mengatakan para penggemar joget nya ada yang lucu. Mereka senang bisa berada dipanggung Ini. MONT juga bawakan lagu Indonesia berjudul. Cinta Luar Biasa, penggemar pun ikut joget. “ MONT sedang siapkan album, tapi belum bisa saya kasih tahu judulnya, masih rahasia.” terang Boyband MONT. Mont Akan kembali Tangganya 9 October ke Korea Karena masih ada ke beberapa negara seperti Amerika dan lainnya

Acara Pertukaran Pelajar ke Korea di Universitas Negeri Jakarta.Seperti yang kita ketahui bahwa budaya Korea saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia baik dari segi entertainment, budaya, dan kulinernya. Hal tersebut membuat masyarakat Indonesia ingin lebih banyak mengetahui budaya Korea. Dalam kesempatan kali ini SangSang Universitas membantu masyarakat Indonesia yang ingin menimba ilmu dan belajar lebih banyak lagi di Korea, dengan cara pertukaran pelajar yang diadakan oleh Sang Sang Universitas dan Universitas Negeri Jakarta. Sang Sang Universitas adalah lembaga komunitas yang ada di Jakarta bersama dengan PHJ (Pendidikan Hanguel Jakarta, Korea / pusat hubungan budaya Indonesia) dan BBB Korea (budaya bahasa Korea / LSM) untuk generasi muda di Indonesia.

Sang Sang Universitas menawarkan kepada para siswa berbagi kesempatan untuk mendukung perkembangan pribadi dan memperluas jaringan social dengan menyelenggarakan kelas budaya dan seni di acara acara budaya seperti K Pop Festival, DJ Mixing, dan sebagainya. Selain itu, Sang Sang Universitas memberikan program pembelajaran melalui Korean Language Institute KT&G Jakarta sebagai bagian dari kegiatan CSR.

Rini Soemarno Kumpulkan 143 CEO BUMN di Labuan Bajo Jelang Masa Jabatan Berakhir

Previous article

Gaikindo Janji Ajak Dialog Pemerintah Vietnam akan Batasi Impor Mobil

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *