Seleb

Bopak Castello Miliki Anak Berwajah Bule, Saat Tes DNA Hasilnya Mengejutkan

Gugatan cerai yang dilayangkan terhadap istri pertamanya, masih dalam proses. Meski begitu, menginginkan anaknya dari untuk tes DNA. Tes DNA diajukan lantaran anaknya dari dianggap mirip seperti bule.

Seperti diketahui, sebelumnya komedian itu sempat menggugat Putri Mayangsari pada 2014 silam. Namun, proses perceraian di pengadilan tak kunjung dilanjutkan. Kemudian, Bopak mengajukan gugatan cerai terhadap istri pertamanya itu pada 15 April 2019 lalu.

Perseteruan antara dengan semakin memanas lantaran paras sang anak yang berwajah bule. Hal tersebut seperti pengakuan pada awak media beberapa waktu lalu. "Ya mungkin Bopak dari teman temennya dikompor komporin katanya anaknya kayak bule, karena nggak mirip sama dia."

"Apa yang dibilang temen temennya atau masyarakat nggak bener, nggak seperti apayang mereka bilang," ungkap saat ditemui Grid.ID (grup Surya.co.id) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019). Selama lima tahun tak ada kabar, Bopak tidak pernah sekalipun menanyakan kabar putranya. Bahkan, Bopak semakin meragukan putranya dan meminta untuk dilakukan tes DNA.

Putri pun mengaku terpukul dengan permintaan Bopak untuk melakukan tes DNA. "Aku kecewa aja, kenapa nggak mengakui gitu, kasian anaknya, dia bukan mainan. Selama ini aku hanya tuntut harta anak.

Kenapa dia minta tes DNA, ada apa?" kata kesal. Namun, permintaan untuk melakukan tes DNA dipenuhi . Baru baru ini, hasil tes DNA anak Mayangsari menggemparkan publik.

Dari hasil tes DNA, nyatanya anak bukanlah anak biologis dari , seperti yang terlihat pada tayangan YouTube RCTI INFOTAINMENT, pada (16/9/2019). Dari keterangan tertulis sebagai berikut. "Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa probabilitas Indrayana Bidwy (nama asli ) sebagai ayah biologis dari Thalat Faza Indrayana Bidwy (anak ) adalah 0%.

Oleh karena itu, Indrayana Bidwy sebagai terduga ayah dapat disingkirkan dari kemungkinan sebagai ayah biologis Thalat Faza Indrayana Bidwy," tulis keterangan tersebut. Bopak pun turut memberi tanggapan terkait hasil tes DNA atas anak . "Dari awal kita bukan bicara masalah dia anak biologis atau bukan, tapi ini kita bicara masalah hukum aja, kejelasannya," ucap .

Tak hanya itu, Bopak juga tidak pernah berpikir bahwa anak Mayangsari tersebut ternyata bukan anak biologisnya. "Dari awal nikah karena ibadah dan tidak berpikir anak siapa, intinya namanya anak ya tetap anak.Terus di luar nalar kita akhirnya bukan anak biologis dari Bopak," lanjutnya. Meski begitu, Bopak tidak pernah merasa menang atas kasusnya dengan .

"Bukan berarti Bopak merasa menang atau enggak, tapi di sini kita bicara tentang kebenaran, tentang hukum," pungkasnya. Berbeda halnya dengan Bopak, mengaku sedih dan tetap ingin mendapat nafkah dari Bopak. "Sedih, tapi yang penting berapapun nafkah Bopak untuk anaknya, yang penting Bopak ada tanggung jawabnya gitu aja sih," pinta .

Putri Mayangsari pun kini telah pasrah dan tak lagi ingin kembali ke pelukan Bopak. "Putri nggak menuntut untuk balik lagi," pungkasnya. Artikel ini sebelumnya tayang di Grid.Id berjudul:

Aplikasi Ini Tawarkan Bebas Parkir dan Free Valet Tiga Mall di Jakarta

Previous article

Marsha Aruan Konsumsi Yogurt Saat Susah BAB

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *