Seleb

Bohong Soal Foto Ini Ayah Sulli Ingin Minta Warisan Meski Tak Merawat & Tidak Pernah Datangi Makam

Keluarga Sulli tampaknya justru berkonflik karena masalah warisan. Ayah Sulli disebut sebut menginginkan warisan meski tak pernah membesarkan sang anak. Kakak Sulli pun dengan marah mengungkapkan kebenaran di Instagram.

Ayah Sulli disebut sebut ingin rebut warisan yang ditinggalkan Sulli, Kakak Sulli ungkap chat Ayahnya yang palsukan ini! Seperti yang diketahui, kematian penyanyi Kpop Sulli sangat menggemparkan para fans. Sulli atau yang bernama asli Choi Jin Ri meninggal dunia pada 14 Oktober 2019.

Kabar duka kematian Sulli menggemparkan penggemar K pop. Sulli meninggal dunia di rumahnya di Seongnam, Seoul pukul 4.30 waktu setempat atau sekitar 14.30 WIB. Meski berita kematian Sulli begitu heboh di media sosial, namun SM Entertainment belum memberikan klarifikasinya.

Kala itu, penggemar mengaku syok dan berharap berita yang beredar hanyalah hoaks. Namun, Sulli benar benar meninggal dunia disebut sebut dengan menggantung diri. Kabar meninggalnya Sulli membuat para penggemar dan juga sesama selebriti berduka.

Apalagi Sulli masih berusia sangat muda yaitu 25 tahun. Sekitar 3 bulan lebih setelah kematiannya, publik dikejutkan dengan kabar yang kurang mengenakkan. Keluarga Sulli tengah ramai memperdebatkan mengenai warisan.

Ayah Sulli, yang telah lama tidak bertemu atau membesarkan Sulli, disebut sebut menginginkan warisan. Ayah dan Ibu Sulli memang sudah bercerai sejak lama. Sulli tidak memiliki hubungan yang baik dengan sang Ayah.

Sang Ayah dikabarkan tidak pernah mengurus Sulli sejak berpisah. Bahkan, sang Ayah disebut sebut tidak pernah mengunjungi makam sang anak. Hal tersebut diungkapkan oleh kakak Sulli.

Kakak Sulli memposting tangkap layar antara dirinya dengan Ayahnya. Sang Ayah mengirim foto makam dan menulis jika dirinya sudah mendatangi makam Sulli. Namun, kakak Sulli menyadari jika foto tersebut adalah foto milik orang lain yang digunakan oleh Ayahnya.

Sang kakak tega memalsukan foto tersebut yang diakui sebagai fotonya. Sang kakak mengancam pada Ayahnya untuk tidak coba coba merebut warisan milik Sulli. “Saya ingin membawa kesedihan dari kematian adikku sendiri.

Bagaimana bisa orang yang disebut sebagai orang tua tidak berbagi kesedihan namun malah berbagi masalah warisan ke orang lain? Orang yang bahkan tidak mengunjungi makam adikku. Jika Anda menganggap diri Anda orang asing, hiduplah layaknya orang asing,” Ayah: Kebenaran akan terungkap dari saksi Kim Jung Hwan dan istrinya serta saudara lelaki Lee Jin Beom dari Gereja Goyang Han Woori.

Kakak Sulli: Ini tidak lucu lagi. Bagaimana Ayah dapat menggunakan foto orang lain dan mengaku itu fotomu? Ayah benar benar harus berhenti berbohong. Kakak Sulli: Dan mengapa aku perlu mendengar kebenaran dari orang lain, apalagi faktanya kita tumbuh bersama Ibu kita tanpa Ayah? Konflik antar keluarga ini tengah mendapatkan sorotan dari masyarakat Korea.

Sulli sendiri memulai debutnya sejak kecil pada tahun 2005 dengan membintangi drama. Di tahun 2009, Sulli debut dengan grup f(x) di bawah label SM Entertainment. Sulli meninggal dunia 14 Oktober 2019 di usia 25 tahun.

Sebagian Besar Pria Tak Berhasil VIRAL Tantangan Angkat Kursi Sambil Bungkuk Apa Penyebabnya

Previous article

Harga Emas Antam Rp 769.000 per Gram Update Harga Emas per Senin Ini Rinciannya 20 Januari 2020

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *