Otomotif

Bobotnya Ciut hanya 75Kg Ubahan Yamaha SR250 Jadi Scramble

UFO Garagemembangun motor keren dengan konsep motor yang sempurna untuk dipakai di perkotaan maupun main tanah. Mereka menggunakan basisYamaha SR250tahun 1986 karena tergolong murah dan banyak populasinya. SR250 ini dirombak menjadiscramblerdengan bobot hanya 75 kg namun dengan performa yang luar biasa.

Untuk ubahan dimulai dari mengganti tangkinya dengan milikPeugeottahun 60an yang berukuran mungil. Lalu di belakangnya terpasang jok kustom yang terpasang pada subframe yang sudah dirombak. UFO Garage juga tak lupa membuatkan side cover atau number plate samping untuk menutupi sistem kelistrikan.

Pindah ke depan, headlamp Marchal berbentuk kotak dan mika kuning memberikan kesan klasik yang kuat. Kemudian di atasnya ada windscreen mungil dan setang yang sudah dilengkapi lampu sorot sebagai tambahan penerangan. Bergeser ke area kaki kaki, garpu depan SR250 ini digantikan garpu upside down milik GasGas 400 termasuk sistem pengeremannya.

Berikutnya pelek juga diganti dengan produk Takasago Excel aluminium ring 19 depan dan 18 belakang agar bobotnya makin ringan. Sebagai pelengkap, dipasang juga sepatbor aluminium depan belakang serta skid plate untuk melindungi mesinnya. Alhasil,Yamaha SR250ini pun menjadiscrambleryang simpel, nyaman dan berparas menawan.

Polisi Antisipasi Pergerakan Sel Tidur Pasca Tewasnya Pimpinan ISIS Abu Bakar Al Baghdadi

Previous article

Parade Kendaraan Listrik di ‘Karnaval Jakarta Langit Biru’ capai Rekor Muri

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *