Nasional

Bisnis Kuliner Diserahkan menuju Kaesang Gibran Tunjukkan Keseriusannya Maju Wali Kota Solo

Kedua putra presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus pengusaha, Gibran Rakabuming danKaesang Pangarepkompak menjalankan bisnis bersama. Kali ini,Kaesang Pangarepdiserahi semua bisnis kuliner sang kakak, Gibran Rakabuming. Kaesang diserahi semua bisnis kuliner Gibran lantaran sang kakak akan maju di Pilkada Solo.

Untuk itu lah, Gibran menyerahkan semua bisnis kuliner kepada Kaesang yang dibantu oleh rekan lainnya. "Saya kan nanti ada pekerjaan dibidang yang lain, mengharuskan saya untuk lebih fokus dan tidak bisa lagi untuk enco (berkecimpung red) di bisnis ini," ujar Gibran, dikutip dari YouTubePopuler Seleb,Selasa (22/10/2019). "Makanya saya serahkan ke Kaesang, Arnold, Kevin, dan Rendi," sambungnya.

Saat itu, seorang awak media lantas meminta Kaesang untuk memberikan komentarnya setelah diberi mandat untuk mengurus bisnis Gibran. Kaesang tampak menjawab dengan singkat. Dirinya menyatakan tak ada lagi yang bisa diperbuatnya selain membantu bisnis sang kakak supaya terus berjalan.

"Yaudah,yaudahmau gimana lagi," kata Kaesang. Sebagaimana diketahui, Kaesang juga memiliki bisnis sendiri di bidang kuliner. Meski demikian, ia mengaku tak terbebani jika diberi tugas lebih oleh Gibran untuk mengelola semua bisnis kuliner sang kakak.

"Enggak," jawab Kaesang singkat. Selain itu, Kaesang yang baru saja menyelesaikan kuliah di Singapura mengaku semua bisnis dirinya dan Gibran berjalan dengan lancar. "Semua berjalan," tukas Kaesang.

Diketahui, Kaesang memiliki bisnis kuliner bernama Sang Pisang. Sementara Gibran mempunyai sejumlah bisnis kuliner seperti katering Chili Pari di Solo. Gibran melebarkan sayap dengan merintis makanan lain seperti Pasta Buntel yakni pasta bakar, Markobar untuk martabak, Goola untuk minuman tradisional modern, dan Mangkok Ku untuk makanan nasi dengan berbagai toping khas Tanah Air.

Simak videonya dari menit 1.15 Sementara dikutip dariKompas.com,Gibran sempat memastikan akan maju di Pilkada Solo melalui PDIP. Dirinya membantah jika mencalonkan diri di Pilkada nantinya melalui jalur independen.

"Enggak mungkin independen sudah saya katakan lewat PDIP,' tegas Gibran, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). "Saya punya KTA PDI P ya lewat PDI P." "Saya tidak akan pernah bilang lewat independen," sambungnya.

Sang Kekasih Bermalam dengan Lelaki 50 Tahun Viral Pemuda Pergoki Pacar Selingkuh di Kamar Hotel

Previous article

Wagub Baru DKI Akan Dilantik Sebelum Akhir Tahun

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *