Otomotif

Bikin Mobilnya Makin Kinclong HD Car Care Bekasi Rangkul Member Jakarta Golf Club

HD Car Care Bekasi memperluas basis pelanggannya dengan menggarap konsumen di segmen premium melalui kerjasama eskklusif dengan Jakarta Golf Club (JGC). Kerjasama ini memberikan kesempatan kepada para pegolf member untuk melakukan perawatan kendaraan pribadi mereka di HD Car Care Bekasi melalui layanan eksklusif jemput bola di lokasi mereka biasa bermain dan berolahraga golf di JGC. Dimulainya kerjasama eksklusif bertajuk "Together In A New Way" antara HD Car Care Bekasi dan JGC ini diumumkan Sabtu (26/10/2019) di JGC, Rawamangun, Jakarta.

Daniel Sutrisno, Direktur Utama HD Car Care Bekasi menyatakan, kerja sama ini merupakan bukti bahwa HD Car Care Bekasi dapat dipercaya oleh para member Jakarta Golf Club dalam melakukan perawatan mobilnya. Dia menjelaskan, jasa perawatan ini tidak hanya mencakup kendaraan baru milik para member JGC, tapi juga bisa dilakukan terhadap kendaraan lama yang berusia lebih dari 10 tahun atau mobil koleksi. "Kerjasama ini dijalin untuk memberikan kesempatan kepada member JGC untuk mendapatkan layanan perawatan kendaraan yang berkualitas.Kita ingin masuk ke line up dunia laki laki. Saya yakin banyak member JGC juga menyukai dunia otomotif dan kita ingin mereka bisa menikmati layanan dari kami," ujar Daniel Sutrisno.

Daniel menambahkan, lewat kerjasama ini pihaknya memberikan layanan privilege untuk member JGC. Member yang akan melakukan perawatan kendaraannya, terlebih dulu mendaftarkan kebutuhan perawatan kendaraannya di Jakarta Golf Club. "Kami akan jemput kendaraan member untuk kami kerjakan nano ceramic coating yang lebih permanen.Kami siapkan paket lengkap untuk perawatan kendaraan mulai dari interior, eksterior, bagian bagian mesin, under carriage dan lain lain sehingga customer bisa menikmati kondisi mobilnya meski sudah berusia cukup lama, tapi jadi terlihat baru," ujarnya.

Proses pengerjaan di workshop HD Car Care memakan waktu sekitar dua hari."Setelah selesai, kami akan antarkan unit ke tempat member, bisa ke rumah atau kembali ke lokasi JGC, sesuai perjanjian," jelas Daniel. Member JGC jadi bidikan kerjasama ini karena klub lapangan golf tertua di Indonesia ini tercatat memiliki sekitar 4.000 member dan merupakan pasar potensial untuk jasa detailing kendaraan. Franky Rungkat, Ketua Bidang Pengembangan Bisnis Jakarta Golf Club mengatakan, JGC pertama kali didirikan oleh A. Gray dan TC Wilson dengan nama Batavia Golf Club pada tahun 1872 di Gambir, dan menjadi pionir lapangan golf di Indonesia.

Lebih dari setengah abad kemudian, lapangan ini berpindah lokasi ke Rawamangun, tepatnya pada 1934 dan kemudian pada 1950 berganti nama menjadi Jakarta Golf Club sampai sekarang. Jakarta Golf Cub berdiri di atas lahan seluas 36 hektar dan terbentang sejauh 5.372 meter (5,875 yard) dari tee hitam serta terdiri atas 18 hole 71 par. Bagi Jakarta Golf Club, kerjasama dengan HD Car Care Bekasi ini membuka peluang bagi klubnya menarik anak anak muda penggemar otomotif untuk menyukai olahraga golf dan bermain sekaligus menjadi member di lapangan golf yang dikelola JGC.

"Di sini kan banyak member yang punya mobil bagus bagus. Nah, kerjasama ini memungkinkan mereka membuat bagus lagi mobil mobilnya melalui kerjasama ini," imbuh Franky Rungkat.

Pembangun Infrastruktur Papua Diharapkan Lebih Gencar John Wempi Wetipo Jadi Wakil Menteri

Previous article

Dua Orang Alami Luka Bacok Akibat Bentrok Massa di Tanah Abang

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *