Kesehatan

Berikut Cara Membuat Cairan Pembersih Ini Bagian Rumah yang Perlu Dibersihkan Cegah Virus Corona

Para ahli mendorong praktik cuci tangan dan kebersihan yang menyeluruh untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari virus corona atau Covid 19. Jika kamu berada di rumah selama wabah, kamu mungkin bertanya tanya apa yang dapat dilakukan untuk menjaga rumahmu dari virus. Kekhawatiran mungkin ada di pikiranmu terutama karena berita tentang penelitian yang menemukan bahwa Covid 19 dapat tetap di udara hingga 3 jam dan hidup di permukaan, seperti kardus hingga 24 jam dan plastik dan stainless steel hingga 3 hari.

Namun, ada juga peneliti yang membantah penelitian. Tapi yang perlu diketahui adalah Coronavirus hanyalah satu di antara patogen yang dapat menginfeksimu, dan masih banyak virus yang dapat membuatmu terpapar. Di rumah tempat tempat seperti kamar mandi dan dapur merupakan area yang mengandung kuman.

Ketika datang ke dapur, fokuslah membersihkan lemari, tarikan lemari, dan tombol kompor. Selain itu yang perlu dibersihkan adalah gagang masak, lemari es, tempat cuci piring, dan oven. Area lain di rumah yang juga harus mendapatkan pembersihan yang baik termasuk yang sering disentuh seperti:

Remot televisi, ac Stik game Keyboard dan mouse komputer

Telepon seluler dan telepon rumah Sakelar lampu Gagang pintu dan pintu

Pembatas tangga Untuk permukaan yang memiliki benda benda di atasnya, seperti meja atau meja dapur cara membersihkannya dengan membereskan semua barang terlebih dahulu dan bilas permukaan bersih dengan lap atau semprotan. Jika kamu masih bekerja di kantor, tombol lift, peralatan kantor dan peralatan makan adalah yang menjadi perhatian untuk dibersihkan.

Sebagian besar produk pembersih di pasaran efisien dalam membersihkan permukaan. Tapi kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan mencampur bahan bahan berikut ke dalam botol semprot: 1/4 gelas air

1/2 cangkir cuka putih 10 tetes minyak esensial favoritmu (opsional) Setelah jadi semprotkan dengan bebas pada permukaan dan lap bersih dengan kain pembersih yang lembut.

Secara umum, yang kamu butuhkan hanyalah pembersih buatanmu sendiri/produk pembersih dan handuk pel untuk membersihkan sebagian besar area yang paling sering disentuh ini. Pembersih dapat disemprotkan langsung ke kain pembersih dan kemudian area tersebut dapat dibersihkan. Semprotkan, bersihkan, ulangi. Ada baiknya pembersihan dilakukan sesering mungkin seminggu dua kali.

Untuk permukaan yang setiap hari disentuh, bersihkan setiap hari.

Kuliner Paling Mahal di Spanyol Tanpa Rasa & Warna Fakta Unik Angulas

Previous article

Sejumlah Jalan di Kota Semarang Akan Ditutup saat Malam Hari Kurangi Penyebaran Covid-19

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *