Internasional

Begini Tugasnya Ratu Elizabeth II Buka Lowongan Kerja Penjaga Kuda Bergaji Rp 390 Juta

Ratu Inggris Elizabeth II kembali menawarkan pekerjaan untuk orang yang berpengalaman. Gajinya pun tak main main, yakni 22.400 Poundsterling yang jika dikonversikan sekitar Rp 390 jutaan. Gaji itu bakal dibayarkan per tahun.

Selain itu karyawan juga memperoleh bonus libur kerja selama 33 hari. Lantas apa sih pekerjaannya? Ternyata Ratu Elizabeth saat ini sedang mencari penjaga kuda untuk ditempatkan di Royal Mews, Istana Buckingham, Inggris.

Lowongan pekerjaan ini sudah dibuka sejak awal minggu ini dan disebar keluar istana. Pihak Istana sedang mencari orang yang berkompeten dalam melatih kuda kuda. Mereka yang dicari adalah yang berpengalaman dan bisa mempersiapkan kuda kuda istana agar tampil fit ketika upacara tiba.

Jika diterima, pegawai akan diberi uang kontribusi sebesar 15 persen di gaji mereka. Lalu akan diberi makan gratis setiap hari dan sejumlah fasilitas di istana. Pendaftaran ini dibuka hingga 10 Oktober 2019 mendatang.

Pelamar yang lolos seleksi adiministrasi akan dipanggil untuk wawancara pada 21 hingga 22 Oktober 2019. Sebelumnya, Ratu Elizabeth juga sempat membuka lowongan sebagai pekerja sosial media pada Mei 2019 lalu. Gaji yang ditawarkan kala itu juga tak main main.

Yakni 30.000 euro atau sekitar Rp 553 juta, tergantung pengalaman. Adapun waktu kerjanya selama 37,5 jam per minggu, mulai dari Senin hingga Jumat. Tugas admin tersebut yakni untuk membangun citra Ratu dan Royal Family melalui media sosial.

Dengan demikian, admin akan selalu berada di tempat acara di manapun Ratu dan Royal Family berada. "Tantangan Anda adalah mengelola dan mengawasi alur berita harian di platform jejaring sosial dan digital, serta memainkan peran kunci dalam beberapa proyek digital," demikian bunyi keterangan di situs tersebut. Dengan menjadi bagian dari tim kecil spesialis media digital, Anda akan membuat konten untuk jejaring sosial dan platform digital, situs kerajaan, serta meneliti dan menulis artikel feature.

"Baik saat Anda meliput kunjungan kenegaraan maupun upacara penghargaan di Kerajaan, pastikan saluran digital Royal Family secara konsisten memicu minat masyarakat dan menjangkau berbagai audiens," bunyi situs tersebut. Kandidat yang dicari harus inovatif dan kreatif, serta berpengalaman mengelola situs dan pernah mengelola proyek komunikasi digital yang sukses. Selain itu juga mengikuti perkembangan komunikasi digital terbaru dan mengedepankan ide baru untuk meningkatkan kehadiran Royal Family di media sosial.

Selain gaji yang besar, Digital Communication Officer juga mendapat tunjangan, termasuk uang pensiun dan cuti tahunan selama 33 hari, makan siang gratis, serta mendapat pelatihan untuk pengembangan karier.

Malah Kena Denda Rp 500 Juta Kisah Ibu Jual Anaknya yang Berumur 2 Tahun Demi Mobil Sport

Previous article

Apkasindo Berharap Dana Pungutan Sawit Lebih Berkontribusi Dukung Produktivitas Sdm Petani

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *