Metropolitan

Begini Reaksi Pihak Keluarga Viral Driver Ojol di Bekasi Tak Punya Hanphone

Usai kisah Sapri (56)viral, keluarga berharap postingan di media sosial dihapus. Kisah Sapri sebelumnya sempatviraldibeberapa akun media sosial seperti Facebook dan Instagram. Dalam postingan menyebutkan jika Sapri dulunya berprofesi sebagai ojek online (ojol) karena terlihat memakai atribut ojol.

Selain itu, diceritakan juga bahwa Sapri sudah tak memilikihandphone. Hal ini membuatnya menawarkan order secara manual seperti berteriak kepada sejumlah orang lewat. Pihak keluarga yang sejak awal mengetahui sejumlah postingan, segera melakukan komunikasi kepada pemilik akun.

Hal ini diungkapkan oleh Ahmad Sidik (18), anak bungsu Sapri dan Nani (50). "Saya juga awalnya tahu dari saudara saya, Alsa Setiawan. Dia lihat di salah satu grup FB. Kemudian dibantu dia, saya minta chat adminnya untuk hapus postingan tersebut," katanya saat ditemui di Jalan Kresek RT 1/4, Pondok Melati, Bekasi, Sabtu (18/1/2020). Akhirnya, untuk sejumlah postingan di Instagram, Sidik menuturkan membiarkannya begitu saja.

Kendati demikian, ia dan keluarganya berharap postingan tersebut di hapus, lantaran informasi yang tertera salah. Dijelaskannya, sang ayah tak pernah bergabung atau bermitra dengan ojok online manapun. Sementara atribut yang dikenakannya merupakan milik Sidik yang sedari dulu sudah bergabung di ojol.

Sang ayah yang keras kepala, tetap bersikukuh mengenakan atribut tersebut meskipun sudah diperingati oleh pihak keluarga. Selanjutnya, untuk penggunaanhandphone, Sidik menjelaskan ayahnya gagap teknologi (gaptek). Ia pun memastikan jika sejak dulu, Sapri tak pernah menggunakan atau memiliki gadget.

"Ya saya sudah meluruskan informasi tersebut. Jadi saya harap ke depannya, postingan yang masih ada bisa dihapus," jelasnya. Tak harapkan donasi Mulai dari pembelianhandphonebaru hingga pemberian sembako.

Kendati demikian, pihak keluarga tak pernah berharap Sapri akan mendapatkan donasi tersebut. "Dari keluarga enggak pernah berharap. Karena kan cerita di postingan salah," ungkap Sidik. Namun, jika nantinya ada yang datang ke rumahnya untuk memberikan bantuan, pihak keluarganya akan menerima dengan tangan terbuka.

"Ada yang sudah ngechat saja, katanya ada amanah dari donatur buat bapak. Ya kalau kata mama enggak apa apa asal ikhlas aja. Jadi memang enggak berharap, tapi kalau dikasih tetap diterima," tandasnya

Mulan Jameela Ingatkan Ahmad Dhani Tentang Kajian Agama Wujud Sayang Suami

Previous article

Lakukan Aksi Cyberstalking 19 Januari 1999 Seorang Pria Dipenjara 6 Tahun Hari Ini Dalam Sejarah

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *