Seleb

Begini Faktanya Wajah Aurel Hermansyah Berubah Sembab Setelah Temui Psikolog

Selebriti Aurel Hermansyah tertangkap kamera menemui psikolog di tengah perseteruannya dengan sang ibunda, Krisdayanti dan Raul Lemos. Kabar Aurel Hermansyah ke psikolog diduga lantaran stres berat itu mulanya diketahui dari unggahan putra Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah. Saat itu Azriel menyinggung soal makian Raul Lemos hingga membuat sang kakak, Aurel Hermansyah pergi ke psikolog.

"Apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi?," tulis Azriel Hermansyah. Setelah hebohnya pengakuan Azriel itu kini Aurel Hermansyah terciduk mendatangi psikolog. Putri Krisdayanti itu terlihat mengenakan kaos putih dan face shield saat datang.

Aurel Hermansyah tampak kaget saat mengetahui adanya awak media yang meliput kedatangannya tersebut. Meski demikian, ia mencoba tetap tenang. Kakak Azriel Hermansyah itu terlihat memamerkan senyumannya sebelum masuk menemui psikolog.

"Lagi nunggu ya? kok tau?" tanya Aurel Hermansyah. "Iya," jawab awak media. "Bentar ya, ada janjian nih," aku Aurel Hermansyah.

Sekitar dua jam didalam gedung Kasandra & Associates, Aurel Hermansyah lantas keluar dengan wajah yang berubah drastis. Wajahnya yang tadi mengumbar senyum, saat itu tampak sembab. Meski demikian, ia tak menjelaskan perubahan ekspresi wajahnya tersebut.

Saat dimintai pengakuannya soal pertemuan bersama psikolog, Aurel Hermansyah tampak tak mau menceritakannya lebih jauh. "Nanti kita cari waktu untuk ngobrol ya. Tadi pertemuannya cuma ngobrol ngobrol aja," imbuh Aurel Hermansyah. Seraya masuk ke mobil, Aurel kembali menegaskan akan mengatur waktu untuk berbincang dengan awak media.

"Nanti kita ngobrol lagi, makasih ya," ucap Aurel Hermansyah. Sementara itu psikolog Kasandra Putranto menjelaskan penyebab wajah sembab Aurel Hermansyah usai menemuinya. "Maksud saya setelah memakai masker kan itu (sekitar mata) bengap. Emang gak kelihatan bengapnya? pasti bengap karena harus pakai masker dari tadi," jelas Kasandra Putra.

Lebih lanjut, Kasandra Putranto memaparkan kedatangan Aurel Hermansyah itu ditanggapi sesuai prosedur yang berlaku. "Di mana ada kerahasian yang tidak bisa disampaikan kecuali memang diminta atau diberikan izin untuk membuka hasil konseling, yang tentu saja biasanya hanya bisa diberikan untuk kepentingan hukum," kata Kassandra. Kassandra ikut menanggapi persoalan yang tengah dialami kakak beradik tersebut.

"Semua perceraian pasti memberikan dampak, semakin dampak faktor resiko yang terlibat tentu saja semakin tinggi kemungkinan dampak kerusakan atau kondisi negatif yang dialami seseorang," terang Kasandra Putranto. Meski begitu, Kassandra menyebut manusia merupakan makhluk luar biasa dan pasti bisa melalui hal tersebut dengan segala kekuatannya. "Bisa berkembang untuk menjadi individu yang baru, untuk menjaga diri agar bebas dari kondisi negatif yang terjadi di masa lalu," papar Kasandra.

Kiper Persebaya Akui Terharu hingga Tidak Tega Temani Istri Saat Lahiran Dikaruniai Putri Pertama

Previous article

Inovasi di Tengah Pandemi Kurban via Digital

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *