Otomotif

Bedanya Mitsubishi Xpander Cross dengan Versi LMPV

Meluncur sebagai sebuah crossover, Xpander Cross ternyata melakukan banyak perubahan pada tampilan luarnya. Dibanding Xpander LMPV, Xpander Cross tampil lebih gagah mengadopsi sentuhan sentuhan khas SUV dengan tetap mengutamakan kenyamanan MPV. Aksen Dynamic Shield pada Xpander Cross berdesain geometris mirip Triton versi terbaru.

Bagian head lamp dan fog lamp depan juga telah menggunakan LED, tipe sebelumnya masih menggunakan lampu halogen. Penambahan bumper depan berwarna hitam mempertegas ketangguhan dan tampilan sebuah SUV. Menggunakan velg 17 inch dengan ban 205/55R17 ditambah adanya cetakan lengkungan pada roda serta hiasan pada bagian bodi samping semakin mempertegas adopsi SUV pada Xpander Cross.

Sementara pada tipe Xpander LMPV masih menggunakan velg 16 inch. Mitsubishi juga menambah ground clearence Xpander Cross menjadi 225 mm, sedangkan pada Xpander tipe sebelumnya hanya 205 mm. Bumper bagian belakang lebih mirip SUV serta desain pintu bagian belakang mendapat sentuhan garnish khusus.

Kabin mendapat sentuhan berbeda dari tipe sebelumnya yang didominasi dengan warna hitam dan coklat pada dashboard membuat kesan mewah enggan terlepas dari Xpander Cross. Pada bagian head unit terdapat 7 inch touch screen audio yang dilengkapi dengan smartphone connectivity.

7 Juta Tunggangan Bernuansa Petualangan Keluaran Terbaru Mitsubishi Harga Mobil Xpander Cross Rp 267

Previous article

Intip Foto-fotonya Nora Alexandra & Jerinx SID Gelar Resepsi Pernikahan Sederhana namun Intim

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *