Internasional

Bayar Fotografer Wedding Rp 5 Juta Tapi Hasil Foto Blur Dan Tak Jelas Kisah Sedih Pasangan Pengantin

POPULER Sudah Bayar Fotografer Wedding Rp 5 Juta, Pasangan Ini Dapat Hasil Foto Blur & Tak Jelas! Sebuah kisah viral hari ini tentang foto pernikahan pasangan pengantin. Pasangan tersebut menghabiskan biaya Rp 5 juta rupiah untuk jasa sang fotografer.

Hasil foto prewedding tersebut justru membuat mereka tercengang. <span></span> Kisah viral hari ini tentang pasangan yang tercengang melihat foto foto pernikahan mereka. Noor Aisyah menceritakan bagaimana hasil foto pernikahannya dengan sang suami.

Dikutip dari<span></span> , sebelumnya dia membayar RM 1.600 atau sekitar Rp 5,3 juta rupiah untuk jasa fotografer pernikahannya. Noor menginginan hasil foto yang bagus untuk mengabadikan momen spesial sepanjang hidupnya tersebut. Namun Ketika melihat hasil fotonya, Noor Aisyah dan sang suami terkejut buan main.

Pada akun Facebook miliknya Noor mengunggah hasil foto pernikahan mereka. Salah satu foto tersebut sangat terang. Noor mengatakan apakah dirinya dan sang suami sangat hitam sehingga membutuhkan tambahan efek cahaya begitu banyak.

Bahkan dirinya dan sang suami di foto tersebut hampir tidak kelihatan. “Wow, apakah kita begitu gelap sehingga perlu diedit sampai saat ini. Kami berdua dipenuhi dengan nur, Alhamdulilah. Kami hampir tidak terlihat. " Noor mengatakan dirinya bahkan harus menunggu hingga delapan bulan untuk mendapatkan foto tersebut.

Pada foto lainnya juga tidak terlihat lebih baik. Foto tersebut blur dan tidak jelas. Pada foto lainnya, bahkan juga ada orang lain yang ikut masuk dalam foto mereka.

“Rupanya, gambar buram sudah menjadi tren. Kami bahkan punya sesuatu yang ekstra dengan cameo dari gadis dengan tudung merah.” Hampir semua foto pernikahan Aisyah terlihat blur dan tidak jelas. Pada salah satu fotonya, kue pernikahan Aisyah bahkan terlihat lebih kecil daripada kue kue camilan di pernikahan mereka.

Dikutip dari The Rakyat Post, Aisyah dijanjikan mendapat uang kembali RM600 hingga sekitar Rp 2 juta rupiah. Namun uangnya dikembalikan dengan cara dicicil. Curhatan kekesalan Nor Aisyah tersebut lantas viral di media sosial.

Kisah viral hari ini tentang seorang suami yang memberikan hadiah tak biasa untuk istrinya tercinta. Ellena Shazlin mendapatkan hadiah gelang emas dengan diameter 5.5 cm dari sang suami. Suami Ellena menghadiahkan dua gelang emas dan cincin untuk Ellena.

Cerita ini diunggah oleh akun FacebookNor Ashikin QueenGoldpada Selasa (22/10/2019) silam. Nor Ashikin mengunggah Ellena mengenakan hadiah gelang emas yang besar tersebut di facebooknya. "Allahhh besar nyo.. Rezeki dia sis. Suami buat surprise!! Pakai gelang viral. Lebar 5.5cm,"tulis Nor Ashikin.

Unggahan Nor Ashikin tersebut lantas menjadi viral dengan dibagikan lebih dari 2,9 ribu kali. Lebih dari 1,3 ribu komentar dari warganet juga membanjiri unggahannya. Mereka mengatakan Ellena sangat beruntung memiliki suami yang sangat bermurah hati.

Nur Shafika Mohamed FaezzCobain smga suami sy pun di murahkn rzki.. amin.. Aldo SyakiebHaduh serem.jgn dipostig takut ada maling Fazliana Mohamad Fadzilkoje ape laki dia niy?? byk nye duit. huntung ko kak

Beberapa warganet juga berkomentar di unggahan Nor Ashikin bahwa cerita tersebut bohong alias hoax. Ellena membagikanmomen bahagianya saat mendapat hadiah mewah tersebut dari sang suami. Pada unggahan Ellena tersebut terlihat bagaimana dirinya diberi kejutan hadiah tersebut.

Momen tersebut juga terekam dalam sebuah video 3 menit 2 detik. Ellena sedang makan, namun tiba tiba suaminya datang dengan membawa sebuah kardus. Ellena yang semula menutup mata terkejut dengan adanya kardus tersebut.

Ketika membukanya, Ellena menemukan banyak kertas di dalamnya. Hingga akhirnya menemukan sebuah kotak perhiasan berwarna merah yang berisikan gelang emas dengan diameter 5.5 cm. Ellena mengatakan dirinya sangat terharu mendapatkan hadiah gelang tersebut.

Sebelumnya Ellena mengatakan sangat memimpikan memiliki gelang viral dengan diameter 5.5 cm tersebut. Dia tidak menyangka suaminya telah mewujudkan impiannya. Ellena dan sang suami telah menikah selama 8 tahun.

Keduanya telah melalui susah senang bersama. Diketahui dari facebooknya, Ellena dan sang suami merintis karir sebagai pebisnis. Keduanga mengelola bisnis kopi dengan merekCowPex.

Pada unggahan Ellena tersebut telah dibagikan lebih dari 6,1 ribu kali dengan mendapatkan lebih dari 2,7 ribu likes. Sebanyak 3,4 ribu komentar warganet membanjiri unggahannya. Bg org yg minatkan emas… Ini adalah hdiah yg xternilai… So bg aku yg xmnt emas ade ke sape2 nak bg hadiah,, rumah sbjik pon jd la.. Hahaa

<span></span>BizAmin. Semoga bhgia till jannah. Itulah suami idaman.. Tpi hati2 ya mbak jngn trlalu viral takutnya ntr ketauan perampok. Takutnya dijambret.. M hati2 aj mbak soalx jman skarng bnyk bahaya Rezeki.Allah da tentukan..dia berhak memilih hambahnya untuk beri kesenangan..yg rajin berusaha..

Tp jngan kita lupa bahwa Allah sentisa memerhati kita sma ada harta itu milik kita atau pun sekedar ujian. Semua yg berlaku dalam hidup seseorang hambah Allah.ada tersimpan seribu rahasia.semoga suami istri ini d lindungi Allah Amin.

Ide Viral Pria Ini Telaten Kumpulkan Potongan Kuku Selama Setahun Dan Dijadikan Cincin Kawin

Previous article

Tangerang Selatan Paling Parah Kualitas Udara Jabodetabek Sabtu Pagi Ini Tidak Sehat

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *