Sport

Bagi Rins, Kemenangan Lebih Berarti Saat Kalahkan Rossi daripada Marquez

Kemenangan diraih Alex Rins setelah berhasil merebut posisi terdepan dari pembalapandalan Repsol Honda, Marc Marquez, pada balapan MotoGPInggris 2019, Minggu (25/8/2019). Alex Rins dan Marc Marquez bersaing ketat sepanjang balapan sebelum akhirnyanama yang disebut terakhirharus rela diasapi beberapa meter jelang garis finis. Ini menjadi kemenangan kedua pada musim ini bagi Rins. Podium teratas di Sirkuit Silverstone tersebut disambut suka cita oleh seluruh kruSuzuki Ecstar.

Alex Rinssendiri mempunyai pandangan yang sedikit berbeda dengan kemenangan keduanya yang dia raih secara dramatis usai berduel ketat dengan Marquez. Baginya kemenangan padaMotoGPInggris 2019 masih kalah berkesan jika dibandingkan dengan torehan manisnya saat mengaspal di Sirkuit Americas beberapa waktu lalu. Pada balapan tersebut,Alex Rinsjuga melakoni duel melawan pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, usai Marc Marquez mengalamicrashdi posisi terdepan.

Riderbekebangsaan Spanyol itu akhir meraih kemenangan perdananya usai cornering yang tidak sempurna dilakukan oleh Rossi saat balapan memasuki masa penghabisan.

7 Tempat Wisata Religi di Jakarta yang Cocok untuk Sambut Tahun Baru Islam

Previous article

Pertandingan Sepakbola Tiba Tiba Diterjang Banjir Bandang, 7 Orang Tewas

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *