Superskor

Atletico Madrid Kejar Barcelona & Real Madrid Taklukkan Alaves Hasil Liga Spanyol

Raihan kemenenangan berharga didapatkan oleh Atletico Madrid saat berhadapan dengan Alaves dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (28/6/2020). Berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, tim asuhan Diego Simeone berhasil mempecundangi tim tamu dengan skor tipis yakni 2 1. Dua gol kemenangan Atletico Madrid masing masing satu gol dihasilkan oleh Saul Niguez (59') dab Diego Costa (73').

Sementara, gol hiburan dari Alaves dicetak oleh Joselu pada menit 90 lewat titik penalti. Tambahan tiga poin tersebut tentu sangat penting bagi Atletico Madrid dalam mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut tercatat telah mengoleksi 58 poin dari 32 laga yang telah dijalani.

Kini, Atletico Madrid mendekati perolehan poin dari Barcelona dan Real Madrid yang berada di atasnya. Selisih poin antara Atletico Madrid dan Barcelona sendiri yakni 11. Sementara, jarak Atletico Madrid dengan rival sekotanya adalah 10 poin dimana Real Madrid masih menyisakan satu laga.

Di sisi, Barcelona sendiri langkahnya baru saja tertahan oleh Celta Vigo. Kemenangan Barcelona yang sudah didepan mata harus buyar ketika Celta Vigo mencetak gol penyama kedudukan jelang pertandingan berakhir. Berlangsung di Municipal de Balaidos, Sabtu (27/6/2020), Barcelona harus puas bermain imbang dengan skor 2 2 atas Celta Vigo.

Barcelona membuka keunggulan terlebih dahulu lewat penyerang andalannya, Luis Suarez. Pemain Timnas Uruguay tersebut berhasil mencetak gol pada menit 20 setelah memanfaatkan umpan dari Lionel Messi melalui skema tendangan bebas. Tim Catalan menutup babak pertama dengan keunggulan satu gol atas tim tuan rumah.

Babak kedua dimulai, harapan tuan rumah untuk bisa menyamakan kedudukan langsung terealisasi ketika laga memasuki menit ke 49. Berawal dari serangan balik cepat yang diinisiasi oleh Okay Yokuslu, ia memberikan umpan manis yang diselesaikan dengan baik Fedor Smolov. Barcelona yang mengusung misi wajib menang akhirnya mampu kembali mencetak gol.

Luis Suarez kembali menjadi aktor utama dibalik keunggulan Barcelona atas Celta Vigo. Gerakan memutar balik yang dilakukan oleh Suarez mampu mengecoh lini pertahanan tim tuan rumah. Hanya saja, kemenangan Barcelona harus pupus setelah kubu tuan rumah mencetak gol penyama kedudukan pada menit 88.

Sepakan indah Iago Aspas melalui tendangan bebas membuat Barcelona harus pulang dengan satu angka dari markas Celta Vigo. Torehan satu poin tersebut tentu sangat disesalkan oleh Barcelona selaku tim tamu. Hal ini dikarenakan Real Madrid memiliki peluang untuk semakin menjauh dari Barcelona jika mampu meraih kemenangan dalam laga selanjutnya.

3 Jurus Agar Wisata di Maluku Boleh Dibuka Kembali saat Pandemi Covid-19

Previous article

Bisa Akses www.pln.co.id atau WhatsApp 08122-123-123 Cara Dapat Token Listrik Gratis Bulan Juni

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *