Seleb

Anji & Sejumlah Musisi Ikut Komentar Viral Video Dangdutan di Wisma Atlet Hibur Petugas Medis

Video dangdutan digelar di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, viral di media sosial. Dalam video yang beredar memperlihatkan panggung dengan sajian musik yang cukup kencang. Para tenaga medis dan petugas TNI pun berjoget sambil diiringi lagu dangdut.

Suasana pun cukup ramai lantaran sajian musik tersebut cukup menghibur para tenaga medis hingga TNI dan Polri. Penyanyi dangdut Aida Saskia turut serta dalam acara ini. Ia menjadi bintang tamu dan menghibur para nakes dengan lagu yang ia dendangkan.

Aida Saskia yang mengaku takut pun akhirnya memberanikan diri untuk menghibur para nakes di Wisma Atlet Kemayoran. Suasana ramai dengan banyaknya orang yang berkumpul terlihat dalam video yang beredar. Kabar yang beredar menyebutkan kalau acara ini berlangsung pada Sabtu (27/06/2020) pukul 16.00 hingga 18.00 WIB.

Sontak saja video kerumunan di Wisma Atlet Kemayoran terkait adanya hiburan panggung musik ini menuai berbagai reaksi netizen. Terlebih saat ini penyebaran Covid 19 di Indonesia masih cukup tinggi. Bahkan jumlah pasien yang positif virus corona masih terus bertambah.

Seolah tak menghiraukan imbauan agar melakukan physical distancing, mereka justru asyik berjoget di tengah kerumunan. Video yang beredar ini pun menuai sejumlah reaksi musisi Tanah Air. Solois pria Anji Manji ikut memberikan tanggapan melalui akun Instagram pribadinya.

Anji Manji ikut mengunggah video kerumunan acara musik di Wisma Atlet Kemayoran. Dalam video tersebut juga tampak Aida Saskia yang sedang berjalan di tengah ramainya halaman Wisma Atlet Kemayoran. Anji Manji mengawalinya dengan menyampaikan keluhan soal para musisi Indonesia yang sampai saat ini belum bisa manggung menghibur penggemar.

Hal ini dikarenakan pandemi virus corona masih melanda negeri ini. Bahkan tak diketahui sampai kapan ia dan para musisi harus libur menghibur para penggemar seperti ini. "DANGDUTAN DI WISMA ATLET.

Saya dan ribuan Musisi di Indonesia tidak bisa seperti itu untuk entah berapa lama lagi, demi menjaga Indonesia. BAIK. TERIMA KASIH." Bapak lima anak ini tak menyalahkan dangdutan yang digelar.

Anji Manji juga tak menyalahkan penyanyi yang bersedia memberikan hiburan di sana. Ia justru berterima kasih lantaran video yang beredar menunjukkan seperti apa keadaan di Wisma Atlet Kemayoran. "Saya tidak menyalahkan dangdutannya.

Tidak menyalahkan Artisnya. Justru terima kasih sudah menunjukkan keadaan di sana." Anji Manji justru mengatakan kalau petugas medis atau nakes adalah orang orang yang paling berhubungan dengan pasien Covid 19.

Namun dengan adanya video kerumunan yang tak berjarak, apakah mereka memang ingin saling menularkan virus. Terlebih para petugas medis ini berbusana seperti biasa tanpa memakai APD seperti saat bertugas. "Nakes adalah orang orang yang paling berhubungan dengan Pasien.

Dengan tidak berjarak begitu, apakah memang mau saling menularkan? Kecuali mau joged joged dengan memakai APD." Melihat video tersebut, berbagai macam emosi berkecamuk di benaknya.

Mulai dari geram, marah, hingga patah hati. "Social Distancing. Patah hati.

Geram. Marah. Video kemeriahan acaranya bisa disimak di @teluuur."

Sejumlah musisi Tanah Air yang melihat unggahan Anji Manji ini pun ikut memberikan komentar mereka. Mulai dari Ifan Seventeen, Rizal Armada, Dewi Perssik, dan masih banyak lagi. Tak sedikit yang meluapkan keluhan mereka lantaran belum bisa manggung di tengah pandemi Covid 19.

Berbagai respon pun bermunculan memenuhi kolom komentar postingan Anji Manji. @ifanseventeen : "Gapapa kok, menurut gw juga gapapa mereka dangdutan karna fine. Tapi tolong izinkan kami manggung lagi." @dewiperssikreal : "Ya Allah jadi percuma rasanya kita yg ngorbanin diri stay dlm rumah ga aktivitas apapun yg berkaitan dg org bnyk… gustiii ga mari2 dong."

@rizalarmada : "Slide pertama, Alhamdulillah yg punya lagu sante2 di rumah ga di ajakin konser Gue mendoakan semua yg hadir di konser itu sehat2 semua, Aamiin Ya Rabb." @virgoun_ : "Ngeliat ini gw Berusaha buat positive thinking..tapi ngk nemu alasan nya.."

@ahmadabdullife : "Pengen positif tapi ga ada alasan. Lama lama kayak …… anying." @handikapratama20 : "dibalik itu semua event2 gw blom bisa bergulir, hehehe hanya bisa tersenyum melihat ini bang 🙂 semoga semua sehat2,, jaga kesehatan bang."

Kades Mompang Julu Akhirnya Mengundurkan Diri Buntut Demo BLT Rp 600 Ribu di Madina

Previous article

Keponakan Luhut Binsar Panjaitan Resmi Menjabat Sebagai Komisaris BEI

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *