Internasional

Alami Cedera Otak saat Bertarung Petarung MMA Wanita Berusia 26 Tahun Ini Meninggal Dunia

Saeideh Aletaha atau yang dikenal dengan Sai petarung MMA wanita dinyatakan meninggal usai mengalami cedera otak. Dirinya awalnya pingsan saat pertarungan di Central Hall di Southampton, Inggris Raya, pada Sabtu malam (16/11/2019). Seusai pingsan dirinya pun dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis, dan meninggal pada hari berikutnya.

Dilansir dari Metro.co.uk, Selasa (19/11/2019), diketahui Sai merupakan seorang mahasiswa Inggris Iran di Universitas Loughborough. Sebuah posting di halaman Facebook dari gym Southampton's Lookborai, di mana Sai menjadi anggotanya mengatakan: "Setelah pertunjukan hari Sabtu kami menyesal mengumumkan bahwa salah satu rekan tim kami meninggal dunia seusai mengalami cedera." "Saeideh Aletaha adalah pribadi yang baik, dan berjiwa indah. Dedikasinya untuk olahraga adalah 110% Sai melakukan perjalanan jauh setiap hari hanya untuk berlatih. Walaupun baru beberapa hari berlatih bersama kami namun sudah menjadi keluarga kami, dan akan kami rindukan."

Sementara itu Juru bicara South Ambulance Service Selatan mengatakan saat kejadian, ambulan pun datang pada pukul 20.50 pada hari Sabtu, setelah mendapatkan laporan, bahwa salah satu petarung alami cedera parah." Sai sang petarung MMA wanita telah mengambil bagian dalam seri Pertarungan Fast & Furious Fight yang diselenggarakan oleh Lookborai dan Exile Gym. "Semua petarung memang harus bersiap siap soal kemungkinan mereka akan terluka, tetapi, kami pun sudah membuat keadaan seaman mungkin dengan perlindungan medis lengkap bersama dengan dokter, paramedis dan ambulans di lokasi bersama tim staf kami yang berpengalaman dengan banyak bantuan pertama,."

Polisi Hampshire, Inggris Raya pun memberikan tanggapan. "Kami dipanggil tak lama sebelum pukul 01:00 pada hari Minggu 17 November oleh rekan rekan di Rumah Sakit Umum Southampton yang memberi tahu kami tentang seorang wanita yang dirawat di rumah sakit karena cedera otak dan telah kritis." Polisi juga kembali menyebutkan wanita itu, yang berusia 26, meninggal di rumah sakit pada hari Minggu, dan keluarga terdekat telah diberitahu.

Kepala Manusia Jadi Maskawin Mempelai Wanita Tak Boleh Menyentuh Tanah Kisah Suku Pemburu Kepala

Previous article

Cara Mudah Download Surat Keterangan Akreditasi BAN PT buat ketentuan CPNS 2019

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *